27 C
Surabaya

Jajaki bisnis kuliner, Anugrah Ariyadi Gandeng HDS Catering

Jajaki bisnis kuliner, Anugrah Ariyadi Gandeng HDS Catering
Jajaki bisnis kuliner, Anugrah Ariyadi Gandeng HDS Catering (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Politisi Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anugrah Ariyadi akan mencoba  menjajaki bisnis kuliner menjelang berakhir masa  baktinya menjadi legislator DPRD Kota Surabaya 24 Agustus 2019. Setelah masa purna tugasnya beliau berniat untuk mencoba bisnis kuliner dengan menggandeng HDS Catering sebagai Partner bisnisnya itu sambil menunggu Rekrutmen Dirut PD Pasar Surya dibuka secara resmi oleh Bawas PD Pasar Surya.

Kepada Media ini, Anugrah mencoba menceritakan keseriusannya untuk membuka usaha sambilan kuliner di lokasi yang semula digunakan Anugrah sebagai bisnis cuci motor  Mandiri.

“Bisnis kuliner sangat menarik, untuk itu saya mencoba untuk terjun didunia kuliner dengan menggandeng HDS Catering,” terangnya, Minggu (12/5).

Jajaki bisnis kuliner, Anugrah Ariyadi Gandeng HDS Catering
(dok/JB01)

Sambung dia, bisnis kuliner tidak akan pernah surut. Bahkan menurutnya semakin berkembang pesat.

“Coba kita lihat perkembangan bisnis kuliner yang ada di Surabaya. Semakin hari malah mengalami perkembangan yang sangat luar biasa,” jelas Anugrah.

Saat ini saya dan HDS Catering  sedang mempersiapkan konsep Operasional nya. “Saya kebagian untuk menyediakan tempat dan sarananya, sedang HDS Catering yang akan mengoperasional kan nya alias mengelolahnya. Ya, karena mereka lebih berpengalaman dibisnis itu,” papar Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya yang juga calon kuat Dirut PD Pasar Surya Kota Surabaya ini.

Lebih jauh Anugrah  menyampaikan, Kerjasama  ini guna mengembangkan bisnis kuliner yang nanti nya akan bisa menyerap tenaga kerja lokal. Utamanya anak-anak muda yang masih menganggur di kota Surabaya.

Jajaki bisnis kuliner, Anugrah Ariyadi Gandeng HDS Catering
(Dok/JB01)

Soal tempat rencananya Anugrah akan memilih tempat yang terbuka dengan view aliran sungai kalimas yang ada di kota ini. “Insyaallah kalau tidak ada halangan, setelah lebaran akan soft opening. Dan bulan Juli nanti Grand Openingnya.

“Dari pada saya menjamu kolega nongkrong di tempat lain maka sekarang nongkrong nya bisa di Warung Mandiri ,” tutur dia.

Semoga bisnis kuliner ini dapat menjadi berkah dan dapat membantu mengurangi serta mengentaskan pengangguran yang ada di kota Pahlawan ini, ujar dia.

“Untuk itu saya mohon doa restunya agar Warung Mandiri ini bisa berjalan lancar dan sukses…amin YRA,” tukas Anugrah. (JB01)

Related Post

Budi Leksono Siap Mengawal Amblesnya Jalan Kupang Segunting

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, Akses jalan masuk dijalan Kupang Segunting ambles. Ablesnya jalan tersebut menjadi perhatian serius Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya, Budi Leksono. Dari peristiwa...

Latest Post