Anugrah Ucapkan Terimakasih Pada Para Saksi PDI Perjuangan

Kumpulkan para saksi PDI Perjuangan, Anugrah ucapkan terimakasih (dok/JB01)

JURNALBERITA.ID – SUARABAYA, Usai pencoblosan dan rekapitulasi perhitungan suara, Anugrah mengundang para saksi untuk PDI Perjuangan di rumahnya Gubeng Jaya gang Langgar, Kecamatn Gubeng, Surabaya, Kamis malam (18/4).

Seluruh saksi yang turut berjuang menjaga kemenangan suara partai, Pilres Jokowi – Ma’ruf amin, caleg DPR RI Puti Guntur Soekarno, caleg DPRD Provinsi Jatim Armuji dan caleg DPRD Kota Surabaya Erwin Tjahyuadi.

Dalam sambutannya menerima para saksi untuk PDI Perjuangan dirumahnya, Anugrah menyampaikan banyakl terimah kasih pada para saksi yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam menjaga kemenangan suara untuk PDI Perjuangan, Pilpres dan Pileg baik DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kota Surabaya.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada para saksi dari PDI Perjuangan yangv telah menjaga suara kemenangan bagi PDI Perjuangan, Pilres dan Pileg,” ucap anugrah dihadapan para saksi yang hadir, Kamis (18/4).

Sekitar 84 saksi dari PDI Perjuangan yang tersebar di 42 tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Gubeng Jaya, RW 2 ada 30 saksi dari 15 TPS, 16 saksi di 8 TPS. RW 1 Gubeng Kertajaya, 30 saksi di 15 TPS RW 3 Gubeng Klingsingan dan 8 saksi dari 4 TPS di RW 4 jalan Nias, Sumatra, Sulawesi dan Biliton yang berada di wilayah Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng kota Surabaya.

Para saksi itu lanjut Anugrah, dari semua kalangan yang berasal dari simpatisan, kader mulai Ranting dan anak Ranting PDI Perjuangan.”Profesi mereka dari semua kalangan. Ada yang dari ibu rumah tangga, karyawan hingga mahasiswa,” sambung dia.

Untuk itu kata Anugrah, atas nama keluarga besar DPC PDI Perjuangan, Jokowi – Ma’ruf Amin, Puti Guntur Soekarno, Armjui dan Erwin Tjahyuadi mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Gubeng yang telah memilih calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, Caleg PDI Perjuangan dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kota Surabaya mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat Gubeng.

“Atas nama Partai, Capres dan Caleg dari PDI Perjuangan kami sampaikan beribu-ribu terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya kepada kami,” kata Anugrah.

Usai acara tersebut, Anugrah mengajak para saksi untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan perjuangan yang telah dilakukan selama berlangsungnya pesta demokrasi rakyat Indonesia. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours