Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya Optimis Bisa Peroleh 7 Kursi Legislatif

Ketua Fraksi Golkar DPRD kota Surabaya yang juga sebagai Bendahara DPD 2 partai Golkar kota Surabaya, Hj Dra Pertiwi Ayu Krishna, SE, MM (foto : JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Rekapitulasi perhitungan perolehan suara sementara partai Golkar berada diurutan ketiga setelah PKB untuk suara partai kota Surabaya. Sementara Golkar mendapatkan 29.648 suara sementara PDI Perjuangan masih bertengger diurutan teratas dengan perolehan suara 115 ribu lebih suara partai kota Surabaya, disusul PKB diurutan kedua.

Ketua Fraksi partai Golkar, Hj Dra Pertiwi Ayu Krishna, SE, MM merasa optimis partainya akan memperoleh tambahan kursi untuk DPRD Kota Surabaya. Keyakinan ini setelah mendapatkan kepastian dari relapitulasi sementara perolehan suara partai Golkar di Kota Surabaya mengalami kenaikan secara signifikan.

“Alhamdulillah Golkar memperoleh suara sementara sebanyak 29.648 suara untuk kota Surabaya,” paparnya, ditemui di kantor DPD 2 partai Golkar kota Surabaya, Jumat (19/4).

Dia berharap nanti formasi kursi legislatif kota Surabaya incumbent tetap. Dan tambahan dua atau tiga kursi baru, sehingga ini akan lebih solid lagi kinerja kami di DPRD Kota Surabaya.

“Kalau perolehan Golkar diurutan ketiga ditingkat kota Surabaya, artinya nanti bisa jadi berada diunsur pimpinan,” harap dia.

Lanjut Ayu panggilan Bendahara DPD 2 partai Golkar Surabaya ini, Keberhasilan tambahan suara Golkar ini merupakan kerja keras kami semua. Mulai dari unsur ketua DPD 2 Golkar Surabaya bapak Blegur Prijanggono dan seluruh pengurus serta kader partai Golkar.

“Untuk itu, rasa syukur kita panjatkan dan terimaksih kami sampaikan pada seluruh masyarakat Surabaya yang percaya dengan Golkar,” ucap Ayu pada media ini.

Sistem yang dijalankan oleh Ketua kami bapak Bleggur berjalan sesuai program-program yang kami jalankan. Ini yang membuat tambahan suara yang cukup signifikan, sambung dia.

Disinggung keaiapannya berada di unsur pimpinan DPRD Kota Surabaya, Ayu dengan tegas mengatakan, “Saya adalah pengurus dan petugas DPD partai, apapun yang dimandatkan partai harus siap menjalankan perintah partai,” tegas Ayu.

Semoga kursi kami bisa bertambah 2 atau 3 kursi, sehingga aspirasi suara Golkar bisa diperhitungkan di DPRD Kota Surabaya nantinya, ujar dia.

“Dengan ketambahan dua atau tiga maka suara Golkar di dewan akan semakin solid lagi,” pungkas Ayu. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours