Yasuna : Reses Dilakukan Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

Reses yang dilakukan anghota DPRD kota Malang dari PDIP, Yasuna Intiyaswati (min/JB01)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Masa reses DPRD kota Malang di mulai sejak 4 april 2019. Anggota DPRD dari Fraksi PDIP kota Malang Yusana Intiyaswati S.E, menggelar acara reses ini selama dua hari bertempat di gedung Cipta Rama kecamatan Klojen kota Malang.

Yusana mengatakan reses DPRD ini dilakukan guna menyaring aspirasi langsung dari masyarakat terkait program yang direncanakan oleh masyarakat.

“Dapil saya Klojen maka tentunya semua dilakukan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat disini,selain itu karena ini juga mendekati masa pemilu maka kami bersama dengan Bawaslu kota Malang juga melakukan sosialisasi tentang tata cara memilih pada 17 april 2019 mendatang,” terangnya.

Selain itu kata dia, kita juga menjelaskan tentang program dari pemerintah yang akan dijalankan maupun yang direncanakan dalam waktu mendatang.

Terkait proses pencalonan dirinya pada pileg, kedepan wanita yang kerap disapa Yusana ini menjelaskan bahwa dirinya telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya adalah sosialisasi dengan door to door, program bantuan pendidikan bagi anak juga telah membuat program rumah aspirasi yang berfungsi sebagai ruang komunikasi antara masyarakat dapil Klojen dengan dirinya baik sebagai caleg maupun anggota komisi D DPRD kota Malang saat ini.

Dia juga optimis bahwa perolehan suara PDIP juga akan meningkat dengan signifikan sehingga mampu mencapai target 2 kursi DPRD kota Malang.(Min/JB01

Share this post

No comments

Add yours