Kampanyekan Pilpres Dan Pileg, Anugrah Gelar Jalan Sehat Keliling Perkampungan Wilayah Gubeng

Ketua Panita jalan sehat bersama caleg dari PDIP, Anugrah Ariyadu didampingi istri bersama peserta jalan sehat di wilayah perkampungan Gubeng (dok/JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Minggu pagi (7/4) ratusan warga di perkampungan wilayah Gubeng mengikuti acara jalan sehat yang diselenggaran wakil ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya bersama caleg dari PDI Perjuangan.

Ketua panitia penyelenggara Anugrah Ariyadi mengatakan, acara ini dalam upaya menyehatkan warga di perkampungan wilayah Gubeng sekaligus memperkenalkan wakil mereka yang dipercaya untuk duduk di kursi legislatif nanti. Baik yang duduk di kursi DPR RI dengan nomor urut 2 yakni Puti Guntur Soekarno, Armuji nomor urut 1 untuk DPRD Provinsi Jatim dan DPRD Kota Surabaya adalah Erwin Tjahyuadidwngan nomor urut 9

(JB01)

“Ya, kita bersama-sama melakukan jalan sejah dengan warga di wilayah Gubeng sekalian memeprkenalkan wakil-wakil mereka yang akan duduk di kurai legislatif,” ujar Anugrah ditemui usai acara jalan sehat, Minggu (7/4).

Suasana jalan sehat bersama Anugrah Ariyadi (dok/JB01)

Sambilalu berolahraga dengan warga sekitar, sekalian kita melihat langsung perkampungan di wilayah Gubeng, paparnya.

Dua sepeda Fixie hadiah yang disediakan paniti jalan sehat bersama caleg PDIP (dok/JB01)

“Kami kader PDI Perjuangan ingin dekat dengan warga dan melihat langsung kondisi perkampungan yang ada di Wilayah Gubeng,” ucap dia.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini juga menegaskan, bahwa dalam pemilu 17 April mendatang dapatnya warga terus mendulung PDI Perjuangan memenangkan capres Jokowi – Ma’ruf Amin, caleg DPR RI nomor urut 2 Puti Guntur Soekarno, caleg PDIP di Provinsi Jawa Timur yakni Armuji dengab nomor urut 1 serta caleg DPRD Kota Surabaya yaitu Erwin Tjahyuadi nomor urut 9.

Hadiah kulkas yang diterima Bagas salah satu peserta (dok/JB01)

“Inilah saat bapak ibu sekalian peserta jalan sehat memberikan dukukungannya dan memenangkan PDIP, Capres Jokowi – Ma’ruf Amin, DPR RI Puti, DPRD Jatim Armuji dan DPRD Surabaya Erwin,” tegasnya.

Disesi akhir acara jalan sehat ini pun di lakukan simulasi pencoblosan suara dengan memperkenalkan kertas suara baik untuk pemilihan partai, capres, DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD Kota Surabaya.

Penyerahan hadiah Migo pada salah satu peserta jalan sehat (dok/JB01)

“Bapak ibu nanti pada tanggal 17 April 2019 bapak ibu untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara, red) untuk mencoblos PDIP, capres Jokowi – Ma’ruf Amin, Puti Guntur Soekarno untuk DPR RI untuk surat suara warna Kuning nonor urut 2, Armuji DPRD Jatim surat suara warna Biru nonor urut 1 dan Erwin DPRD Kota Surabaya dengan surat suara warna Hijau nomor urut 9,” ajak Anugrah mengingatkan para peserta yang ikut jalan sehat.

Seluruh Panitia jalan sehat bersama Anugrah Ariyadi dan caleg PDIP saat berpose bersama dirumah Anugrah (dok/JB01)

Untuk itu lanjut Anugrah, kami mengingatkan kembali pada bapak ibu sekalian untuk mencoblos apa yang sudah kita simulasikan tadi.

Disesi akhir acara panitia pelaksana jalan sehat bersama Anugrah dan caleg PDIP dengan membagikan berbagai hadiah yang telah disiapkan.

“Panitia menyediakan hadiah menarik berupa hadiah utama berupa 2 sepeda Migo, 2 sepeda Fixie, 1 lemari es, 1 kompor gas, 2 kipas angin dan banyak hadiah yang bisa bapak ibu bawah pulang,” beber Anugrah.

Usai membagikan hadiah pada para peserta jalan sehat kembali Anugrah mengingatkan untuk tetap pada pilihannya yakni memenangkan suara PDIP, Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai presiden, Puti untuk duduk sebagai wakil kita di DPR RI, Armuji wakil kita untuk DPRD Jatim dan Erwin untuk DPRD Kota Surabaya, tutup Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours