Duka Mendalam Menyelimuti Insan Jurnalistik Surabaya

Basuni alias Sony Indrayana (Surabaya kita.com) telah menghadap sang Khaliq, Selasa 26 Februari 2019 (dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Duka mendalam menyelimuti insan jurnalistik Surabaya, Basuni alias Sony Indrayana. Mantan penyiar El victor ini menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani operasi ginjal yang dideritannya cukup lama.

Sempat menjalani perawatan dirumah sakit internasional Primier Surabaya jalan  Nginden Intan Barat, Surabaya. Takdir berbicara berbeda sang Khaliq telah lebih dulu memanggilnya. Lahir 49 tahun yang lalu 20 Agustus 1970 wafat 26 Februari 2019 dengan meninggalkan satu istri dan empat orang anak.

Awal karier dimedia sebagai penyiar radio. Akhirnya dia bersama temannya mendirikan media online Surabaya kita.com. Kiprahnya di industri jurnalistik telah banyak makan asam garam industri ini.

Sosok yang hambel dan mudah bergaul membuat Sony begitu dicintai rekan-rekan sejawat nya sesama insan media. Karya tulis jurnalistik nya sering kali mengritisi berbagai kebijakan baik pemerintah kota maupun anggota legislatif kota Surabaya.

Namun takdir tidak bisa ditolak. Allah telah memanggilnya untuk kembali kepadaNya. Menjelang usia  yang mendekati setengah abad itu, Sony meninggalkan karya tulis jurnalistik yang akan dikenang bagi pembacanya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours