Mantapkan Suara Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin Dan Pileg Kota Surabaya, Anugrah Ajak Simpatisan PDIP Wisata Ke KBS

Anugrah Ariyadi, SH ditengah-tengah simpatisan PDIP dalam kegiatan wisata ke KBS (foto : dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Menggalang suara untuk pilpres pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Anugrah Ariyadi, SH mengajak sejumlah simpatisan PDI Perjuangan dikawasan RW 1 Gubeng Kertajaya, Surabaya berwisata ke Kebun Binatang Surabaya (KBS)

Sedikitnya 150 simpatisan yang mengikuti wisata ke Kebun Binatang Surabaya sebagai langkah awal guna memenangkan suara untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 nanti dan suara Pileg PDI Perjuangan kota Surabaya.

“Ini salah satu kegiatan menggalang suara dan berjuang untuk pasangan calon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 nanti,” terangnya pada media ini, Minggu pagi (18/11).

Dikatakan Wakil Ketua Komisi B, DPRD kota Surabaya ini, selain untuk menggalang suara bagi paslon presiden Jokowi – Ma’ruf, juga untuk Pileg kota Surabaya sekalian kita refresing menikmati salah satu destinasi wisata yang ada ditengah kota Surabaya.

“Kegiatan ini selain memperkenalkan wajah baru wisata flora dan fauna yang dimiliki Pemkot Surabaya pada anak-anak warga Surabaya, kita juga memantapkan suara untuk pasangan calon presiden Jokowi – Ma’ruf,” ucap Anugrah.

Anugrah juga menambahkan, kebun binatang Surabaya (KBS) ini harus kita jaga dan kita lestarikan. Salah satu aset Wisata ditengah kota ini bisa menjadi jujukan destinasi wisata lokal bagi warga Surabaya maupun warga dari luar kota Surabaya.

“Selain tujuan merapatkan dan memantapkan pilihan suara warga Surabaya pada pasangan calon presiden Jokowi – Ma’ruf dalam Pilpres nanti. Sambil lalu kita mantapkan suara untuk memenangkan paslon Jokowi – Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Ada dua tujuan yang bisa kita dapatkan dari kegiatan ini, sambung Anugrah, pertama pikiran kita bisa lebih fres dan enjoy serta juga bisa mendulang suara dari simpatisan PDI Perjuangan pada Pemilu dan Pilpres 2019 nanti.

“Dengan mengajak simpatisan PDI Perjuangan berwisata, kita bisa konsolidasi awal untuk memenangkan suara pasngan calon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin,” pungkas Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan ini. (has)

Share this post

No comments

Add yours