Majlis Nurul Musthofa Purwodadi Gelar Gebyar Safari Maulid

Sesi acara yang sedang berlangsung di lapangan futsal, Dusun Ngawen, Desa Parerejo (foto : sac)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Pasca sholat maghrib ditegakkan, senandung salawat terus menggema di lapangan Futsal, Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Minggu malam.

Kegiatan rutin tahunan kali ini telah mencapai puncak penutupan, sebelum menjelang acara Maulid dalam memperingati hari lahir sang Tauladan.

Acara tersebut dikemas dalam gebyar Safari Maulid se Kecamatan Purwodadi, yang cukup ramai dipadati para jama’ah majlis Maulid Nurul Musthofa itu.

Terhitung, kurang lebih terdapat 300 jama’ah yang turut ikut semarakkan sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran idola kaum muslim.

Adapun, majlis yang tidak asing ditelinga masyarakat Purwodadi itu didirikan pada 2011 silam, hingga berjalan sampai saat ini.

Khotimul majlis Nurul Musthofa Ustad Solihin Tsauri, yang di dampingi Kasun Ngawen dalam sambutannya, ia berharap agar majlis maupun jamaah ya kini telah berjalan cukup lama itu agar menambah rasa cinta dan rindu.

“Harapa kami selaku khotimul majlis Nurul Musthofa, beserta para jama’ah, agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dan mengharapkan syafaat dan rahmat atas terselenggaranya malam puncak,” kata Ustadz Solihin, Minggu (18/11/2018).

Sementara itu, dalam sela-sela kesibukannya, Ahmad Effendi, asal Dusun Ngawen selaku bendahara juga penerbang, mengucapkan rasa syukur atas nikmat maupun rahmat yang telah diberikan Allah SWT untuk bisa hadir dan duduk bersama para ulama.

“Kami sangat bersyukur, dan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para jama’ah, yang telah berkenan dan berjuang untuk mencapai ridho-Nya. Semoga setelah keluar dari majlis di ampuni dosa-dosanya nya oleh Allah SWT,” pungkas ayah dari dua anak. (SAC)

Share this post

No comments

Add yours