Hobi Baru Anugrah, Guna Memperluas Jaringan

Dengan Kawasaki Retro Anugrah Ariyadi, SH siap telusuri pelosok kota Surabaya (foto : dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Bangun jaringan dan terlusuri pelosok Surabaya, Anugrah Ariyadi,SH gemar tunggangi motor. Hobi barunya menunggangi sepeda motor roda dua itu supaya mendukung kinerjanya dalam melihat kondisi dan keadaan yang sebenarnya diseluruh pelosok kota Surabaya, demikian diungkap Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya, Kamis (14/11) pada media ini.

Dengan mengendarai sepeda motor kita bisa blusukan melihat kondisi di pelosok-pelosok kota ini, ucap Anugrah.

“Saya juga membangun jaringan dengan bergabung dengan berbagai komunitas motor yang ada di Surabaya. Mulai komunitas Vespa, komunitas Yamaha N Max dan Komunitas Kawasaki Retro,” terangnya.

Dengan seperti ini ungkap wakil Ketua Komisi B DPRD ini, kita lebih mudah membangun jaringan baru guna menyongsong Pemilu dan Pilpres 2019 nanti. “Saya kan petugas partai, sewajarnya saya mempersiapkan suara partai di Pemilu 2019 nanti,” papar dia.

Walau tidak lagi didaftarkan dalam Pileg dari PDI Perjuangan, Anugrah mengaku tetap loyal membesarkan perolehan suara partainya.

Bersama komunitas Vespa Anugrah Ariyadi, SH siap perluas jaringan songsong Pemilu 2019 (dok)

Terbaru, Anugrah membangun jaringan dengan mendekati kaum milenial dengan bergabung dengan beberapa komunitas motor di Kota Surabaya.

“N MAX SEJAK 6 bulan yang lalu, VESPA sejak 1 Tahun yang lalu, Kawasaki sejak 1 Bulan yang lalu, kegiatannya ngumpul sama diskusi terkait motor dan berencana membuat kegiatan kemanusiaan dimulai dari dalam kota Surabaya,” ucapnya.

Dirinya berpandangan, upaya memperluas jaringan merupakan kewajibannya sebagai kader partai, karena pencalegan itu merupakan salah satu penugasan, sehingga tidak bisa dikaitkan.

“Berjuang untuk partai itu jangan hanya karena menjadi Caleg, karena jadi Caleg itu adalah tugas partai, tetapi membesarkan nama partai itu adalah kewajiban setiap kader yang harus dilakukan, tentu dengan caranya masing-masing, kalau cara saya ya seperti ini, disamping tetap menjaga soliditas pendukung saya sebelumnya,” tutur Anugah

Tidak hanya itu, Anugrah juga menegaskan jika upaya yang dilakukan selama merupakan salah satu wujud dukungannya kepada Whisnu Sakti Buana (WS) sebagai pimpinan DPC PDIP di Kota Surabaya.

“Akan tetap all out membela sekaligus turut memenangkan PDIP di Kota Surabaya sebagai implementasi nyata dukungan saya kepada kepemimpinan mas WS ,” tegasnya. (has)

Share this post

No comments

Add yours