30 C
Surabaya

Posko Peduli & Berbagi DPC Partai Demokrat Terus Kebanjiran Donasi Dari Berbagai Elemen Masyarakat

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Banjir dukungan dari para donatur yang berasal dari berbagai elemen masyarakat dan para kader Demokrat Surabaya.

Setelah berhasil menyalurkan bantuan pertama, kedua dan ketiga, kini DPC Demokrat kota Surabaya dibawah koordinasi Badan Komunikasi Strategi (BAKOMSTRA) DPC Demokrat Surabaya akan mengirimkan relawan BIRU guna mengawal pendistribusian bantuan tepat sasaran.

Kepala Bakomstra DPC Demokrat Surabaya, Indra Wahyudi menyampaikan, rasa terima kasihnya pada semua kader Demokrat kota Surabaya mulai pengurus harian DPC, DPAC, DPRt serta anak ranting dan semua elemen masyarakat yang telah sudih menyalurkan donasinya melalui Posko Peduli & Berbagi DPC Demokrat kota Surabaya.

”Untuk mengawal amanah kemanusiaan ini, kami menerjunkan relawan BIRU dan Srikandi Demokrat Kota Surabaya ketitik – titik pengungsian korban erupsi gunung Semeru di Lumajang,” terang Indra, Rabu (08/12/2021) di kantor DPC Demokeat Surabaya, jalan Tenggilis utara, Surabaya.

Indra yang juga menerim bantuan dari komunitas alumni SMAN 1 Kediri mengucapkan terima kasihnya. ”Bantuan dari saudara kita yang tergabung di Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri (PALMTURI 82) akan kami salurkan pada korban erupsi secara langsung,” ucap dia.

Ini bantuan keempat yang berhasil dikumpulkan Posko Peduli & Berbagi relawan erupsi gunung Semeru, akan diberangkatkan nanti pada jam 16.00 WIB disaksikan oleh Sekretaris DPC, Junaedi dan bendahara DPC demokrat Surabaya, Didin Kristiana beserta wakil-wakil ketua, papar Indra.

Sementara, perwakilan PALMTURI 82 (Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri angkatan 82) ibu Tumi menyampaikan, bantuan kemanusiaan ini dikumpulkan dari para alumni SMAN 1 Kediri yang ada di Surabaya.

“Semoga relawan yang bertugas kewilayah tempat penampungan warga terdampak erupsi diberikan keselamatan dan kesehatan,” paparnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban erupsi gunung Semeru di Lumajang. “Kami doakan bencana-bencana tidak lagi terjadi di negeri ini,” doanya. (HNR/JB01)

Related Post

Bersama 150 Anak Yatim Piatu, PDAM Surya Sembada Surabaya Gelar Acara Buka Puasa Bersama

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, Dipenghujung puasa ramdhan 1445 H/2024, PD Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya menggelar acara buka puasa bersama 150 anak yatim piatu...

Latest Post