PSI Usulkan 10 Program Kerja Bantu Dalam Menangani Covid-19 Ke Pemkot Surabaya

Fraksi PSI Saat melakukan perskomfren dengan sejumlah awak media di pokja DPRD kota Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Sepuluh usulan  Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke Pemkot surabaya dalam membantu penanganan pandemi Covid-19. Selaku pathner kerja PSI tadi siang, Senin (28/09) telah diserahkan ke Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Wiliam Wirakusuma menerangkan, jika fraksinya berpartisipasi dalam membantu pemerintah kota Surabaya dalam menjalankan program kerjanya diantara program kerja fraksi PSI diantaranya, pertama penuhan kapasitas RS untuk menampung pasien covid-19 guna mempersiapkan gelombang kedua Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :

Yang kedua, menambah fasilitas tes swab sehingga lebih gencar melakukan tes swab secara masif di Surabaya. Ketiga, peremajaan sarana dan prasarana dengan perawatan yang menunjang.

yang keempat membuat aplikasi pendidikan internet gratis, dengan Microtik sistem, dan kelima, membuat program kerjasama dalam menggerakkan lingkungan mengenai Covid19, enam peningkatan bantuan sosial seperti BLT, lebih dalam bantuan tunai.

Dan yang ketujuh mendorong anggaran yang melibatkan warga surabaya. Delapan optimalisasi kampung tanggu serta menggerakkan partisipasi masyarakat dalam promotion, prefentif dan sepuluh, pengawasan ketat protokol kesehataan dengan CCTV.

Lanjut Wiliam, dari sepuluh usulan program kerja untuk membantu Pemkot Surabaya dalam menangani pandemi covid-19 sudah diserahkan ke Walikota Surabaya.

“Ya tadi siang 10 program usulan tersebut telah diterima bu Risma. Selanjutnya kami akan membantu Pemkot dalam menangani pandemi covid-19 di kota Surabaya,” tegasnya. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours