Doa Reni Astuti Buat Wali Kota Surabaya

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Kabar kesembuhan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mendapat sambutan hangat masyarakat Surabaya. Ucapan kesembuhan itu tidak hanya dari warga biasa kalangan pejabat dan politisi terus mengalir. Salah satunya ucapan selamat atas kesembuhan ibu Risma ini berasal dari Reni Astuti.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini juga mengucapkan syukur atas kesembuhan Wali Kota dua periode itu. Dalam sebuah akun media sosial facebooknya Reni menyampaikan, Alhamdulillah….., hari ini Wali Kota Surabaya keluar dari RS Dr Soetomo, wajahnya tampak berseri mendandakan bahwa beliau sudah sembuh total.

Wali Kota Surabaya saat keluar dari RSUD Dr Soetomo sempat melambaikan tangan sebagai ucapan terimakasih pada masyarakat Surabaya (*/JB01)

“Cepet seger waras nggih bu Risma.Akeh warga sing sedih bu Risma sakit.Ya  Allah paringi seger waras kanggo Bu Risma. Diangakt kabeh penyakite amin YRA,” ucap Reni

Semoga kesehatannya terus membaik, pulih sembuh dan kembali beraktivitas melayani warga Surabaya, sambungnya.

“Semoga bu Risma terus diberikan kesehatan dan kembali pulih sehingga dapat beraktivitas melayani warga kota Surabaya,” kata Reni pada akun FB nya.

Perempuan yang dikabarkan akan menjadi kandidat kuat Wali Kota Surabaya 2020 dari PKS ini terus mendapat dukungan dari masyarakat akar rumput utamanya kalangan emak-emak.

Sosok keibuan, mengayomi dan perhatian sama wong cilik ini begitu melekat pada pribadi Reni yang terlihat hambel. Komunikasi sosial yang terus dilakukan hanya semata membantu warga Surabaya yang butuh pertolongannya.

Sebagai seorang legislator Reni memposisikan dirinya sebagai abdi negara yang terus melayani warga Surabaya. Baik dibidang pendidikan, Reni begitu lantang mengawal dunia pendidikan di Surabaya. Tidak hanya itu dia juga kerapkali membantu dibidang sosial mengkritisi kebijakan pemerintah yang dianggap kurang berpihak pada masyarakat.

Politisi yang terkenal vokal ini begitu gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat Surabaya. “Sebagai Legislator saya mempunyai tugas mengemban amanah untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang saya temui,” ujar Reni.

Menjadi anggota dewan itu kan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat pada kita. Maka sewajarnya kita memperjuangkan aspirasi yang ada di masyarakat itu, tukas dia. (*/JB01)

Share this post

No comments

Add yours