Tim Pemenangan Daerah Jokowi – Ma’ruf Kota Malang Gelar Pasar Murah

Suasana pasar murah yang dilakukan Tim Pemenangan Daerah kota Malang Jokowi – Ma’ruf Amin (her/JB01)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Sedikitnya 2.000 paket sembako murah disediakan oleh Tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Sabtu (13/4) jelang pemilu  dam pilres 2019 nanti.

Kegiatan pasar murah yang digelar di SM Futsal jalan Sudimoro kecamatan Lowokwaru kota Malang, kegiatan diawali dengan senam zumba, panggung musik,pembagian door price dan pengumuman pemenang lomba senam.

Ketua pelaksana pasar murah, H Mulyanto menyampaikan, acara ini di selenggarakan untuk  bangsa dan negara agar Indonesia lebih baik itu saja intinya.

Kalau tentang jumlah peserta sekitar 2000 ribu peserta,selain acara senam kami juga mengadakan pasar sembako murah untuk warga sekitar dan para tamu yang hadir di acara ini, sambung dia.

Sementara salah satu warga Malanh, Sari (59 tahun) mengatakan, kami sangat senang dengan adanya pasar sembako murah ini.

“Ya lumayan mbak bisa.untuk persediaan sembako di rumah dan harganya juga jauh dibawah harga pasar setiap item seperti gula, beras, mie instant, minyak goreng masing-masing di jual dengan harga 5000 ribu rupiah per barangnya,” papar Sari pada media ini.

Selain warga sekitar beberapa partai pendukung juga hadir mendukung acara tersebut,mereka tidak hanya hadir dengan tangan kosong namun juga memberikan berbagai macam door price bagi pengunjung yang hadir.

Selain ketua TKD kota Malang H Ahmad Wanedi bersama isteri beserta penggurus TKD lainnya juga tampak senang mengikuti rangkaian acara dari pagi hingga siang hari.(her/JB01)

Share this post

No comments

Add yours