Anugrah Ariyadi Kerahkan Ribuan Simpatisan PDIP Wisata Ke KBS

Ribuan simpatisan PDIP gelar acara konsolidasi dan soliditas serta wisata kota ke KBS, Minggu pagi (24/2) (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Ada pemandangan yang tidak lazim terlihat di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu pagi (24/2). Tampak ribuan masyarakat berseragam merah memadati area KBS. Mereka adalah masyarakat yang masih tetap loyal pada PDIP dan sosok politisi PDI Perjuangan yang namanya tidak lagi terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD kota Surabaya 2019 mendatang, Anugrah Ariyadi, SH.

Ribuan massa itu melakukan wisata kota sekaligus konsolidasi dan soliditas pemenangan suara PDIP, Pilpres Jokowi – Ma’arif Amin, Pileg DPR RI Putih Guntur Soekarno, DPRD Jatim Ir Armuji, DPRD kota yang suaranya dibagi tiga caleg PDIP yakni Erwin Tjahyuadi, Budi Leksono dan dr Valda.

Acara yang digelar sejak pukul 07.00 wib hingga pukul 11.30 di KBS selanjutnya beristirahat dan makan siang di kediaman ketua DPRD kota Surabaya, Ir Armuji di jalan Porong Surabaya.

Ketua DPRD kota Surabaya saat menjamu makan siang para simpatisan PDIP di rumah dinas ketua DPRD Surabaya, jalan Porong (JB01)

Koordinator acara ditemui media ini, Anugrah Ariyadi menyampaikan, ini acara wisata kota ke kebun binatang sekaligus konsolidasi dan soliditas untuk memantapkan suara simpatisan dan pengurus PDIP di Dapil 1 kota Surabaya.

Untuk itu usai berwisata mereka dijamu oleh ketua DPRD Surabaya di rumah Dinas ini “Acara ini berwisata sekaligus konsolidasi dan soliditas para simpatisan dan pengurus ranting serta anak ranting di Dapil 1 guna memantapkan pemenangan suara partai di Pemilu 2019, Pilpres untuk suara Jokowi – Ma’ruf Amin, dan pemenangan suara Pilleg DPR RI Putih Guntur Soekarno, Suara IR Armuji untuk DPRD Jatim serta suara untuk Budi Leksono, Erwin dan dr Valda,” papar Anugrah usai acara.

Sangatlah penting lanjut Anugrah, konsolidasi dan soliditas menjelang pemilu,pilpres dan pileg April mendatang. Oleh karenanya kami mengajak simpatisan dan pengurus PDIP khususnya di Dapil 1 untuk refreshing ke KBS.

“Intinya kami mengingatkan pada mereka untuk tetap solid memenangkan partai, pilpres dan pileg baik DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD kota Surabaya,” urai Anugrah.

Kesempatan yang sama, ketua DPRD Surabaya, Armuji mengatakan, selamat datang para simpatisan dan para pengurus PDIP di Dapil 1 di rumah Dinasnya.

Dia berpesan, marilah kita sambut pesta demokrasi ini dengan rasa gembira dan damai. “Yang namanya pesta itu harus disambut dengan gembira. Namanya saja pesta. Jadi tidak boleh ada kekerasan dan permusuhan dalam menyongsong pesta demokrasi nanti,” papar Armuji pada ribuan simpatisan yang hadir di kediamannya.

Tampak caleg DPRD kota Surabaya Erwin Tjahyuadi di dampingi Anugrah Ariyadi saat memberikan arahan pada ribuan simpatisan PDIP (JB01)

Para simpatisan pun menjawab seruan ketua DPRD kota Surabaya itu dengan,”Siap….siap,” ucap mereka serempak.

Seperti yang telah disampaikan pak Anugrah, kita satukan suara kita untuk kemenangan PDIP pada pemilu mendatang, dan kita satukan suara kita untuk kemenangan capres Jokowi – Ma’ruf Amin, dan di Pileg untuk DPR RI kita menangkan Puti Guntur Soekarno. “Dan untuk DPRD Jatim suara bapak ibu untuk siapa ?,” pancing Armuji pada ribuan simpatisan.

“Armuji……Armuji…..siji ae, Armuji ae….Armuji Ae,” teriakan para simpatisan serempak.

Tidak hanya Armuji yang memberikan sambutan dihadapan ribuan simpatisan PDIP, caleg DPRD kota Surabaya Erwin Tjahyuadi pun memberikan kata sambutan.

Menurutnya, pak Anugrah adalah luar biasa. Dia mampu mengayomi ribuan simpatisan di Dapil 1.”Ini luar biasa, saya rasa pak Anugrah adalah negarawan sejati dan benar-benar total dalam memenangkan suara partai dan rela membagikan suaranya pada caleg lain,” puji Erwin pada Anugrah Ariyadi.

Untuk itu kata Erwin, “saya sangat berterima kasih pada cak Anugrah. Walau dirinya tidak nyaleg lagi, tapi beliau rela membagikan suara simpatisan pada kami,” ucapnya.

Acara jamuan makan siang yang diiringi lantunan lagu Jokowi.. ae, Armuji.. ae dan Erwin ….ae disambut dengan suka cita dari ribuan simpatisan PDIP. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours