Galang Kekuatan Dan Mengamankan Suara Partai, Pilpres Dan Pileg. Anugrah Ariyadi Konsolidasikan Pasukannya

Anugrah Ariyadi, SH didampingi ibu Anugrah Ariyadi saat memberikan pemantapan dan konsolidasi di hadapan para konsituennya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Menjelang pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi, Anugrah Ariyadi,SH menggalang kekuatan serta mengamankan suara partai, pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Bertempat di kediamannya di Gubeng Jaya gang Langgar kota Surabaya, Anugrah mengumpulkan para pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai dari pengurus partai hingga simpatisan dan paguyuban yang siap memenangkan suara PDIP, calon presiden Jokowi – Ma’arif Amin serta Pileg.

Ratusan kader dan simpatisan PDIP saat konsolidasi pemantapan pemenangan suara PDIP ,Pilpres dan Pileg

Anugrah Ariyadi menyampaikan, menjelang pemilu, pilpres dan pileg tahun ini banyak sekali upaya-upaya yang dilakukan pihak-pihak luar yang berusaha mengambil suara partai maupun suara pileg.

“Dengan cara  menjanjikan sesuatu untuk mencapai tujuannya,” ungkap Anugrah saat memberikan  sambutan didepan para konstituen dan pendukungnya, Minggu malam (17/2).

Oleh karenanya, kata Anugrah perlunya kita merapatkan barisan dan mengamankan suara konstituen dan suara warga yang telah kita rawat kita bina lewat kegiatan-kegiatan yang telah kami lakukan dari orang-orang yang mau mengambil manfaat dari itu semua.

“Belum tentu caleg dan partai lain bisa berbuat seperti apa yang telah partai kami perbuat bagi masyarakat warga Surabaya khususnya warga Gubeng dan Dapil 1,” ucapnya, yang disambut tepuk tangan dari para undangan yang hadir.

Apakah panjenengan semua akan memilih orang yang belum tentu berjuang dan tidak pasti buat sampean dan keluarga sampean semua, beber Anugrah yang disambut ucapan serempak para konsituennya, “tentu tidak”

Simulasi kursi legislatif DPRD kota Surabaya yang dicontohkan Anugrah Ariyadi dihadapan pendukungnya

Mari kita jaga suara partai yang telah berjuang buat panjengan semua. Hanya PDI Perjuangan yang mampu membantu bapak dan ibu. Belum tentu partai lain dan caleg lain memperjuangkan nasib sampean semua.

“Ada beberapa orang yang telah menyebrang ke partai lain dan caleg lain karena iming-iming hadiah yang bermacam-macam,” tegas Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya ini.

Silahkan bapak/ibu yang menilai sendiri, kader PDI Perjuangan terus berjuang dan berupaya untuk membantu mensejahterakan rakyat, kata Anugrah yang disambut ucapan “betul, betul….” secara serempak dari para undangan.

Selanjutnya Anugrah mempersiapkan simulasi dengan menyediakan beberapa kursi sebagai simbul pemilihan legislatif tahun 2014 yang silam. “Suara legislatif DPRD Surabaya tahun 2014 PDIP mendapatkan 4 kursi, partai lain hanya kebagian 1 kursi dari 7 kursi legislatif DPRD kota Surabaya,” bebernya.

Dari 11 kursi PDIP dapat 4 kursi, Hanura 1 kursi, Golkar 1 kursi, Gerindra 1 kursi, PAN 1kursi, PKS 1 kursi, Demokrat 1 kursi dan 1 kursi untuk PKB khusunya di Dapil 1 ini, ungkap wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya ini.

Usai acara pemantapan dan konsolidasi para pendukung menyalami Anugrah Ariyadi

Disinggung kemana suaranya akan dialirkan untuk pileg DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD kota Surabaya, setelah dicaleg lagi, Anugrah menegaskan, suara kami akan kami salurkan untuk pemenangan pilpres calon presiden Jokowi – Ma’arif Amin, DPR RI untuk Puti Guntur Soekarno, DPRD Jatim buat ketua DPRD kota Surabaya, Ir Armuji dan suara kami untuk DPRD kota Surabaya  masih menunggu.

“Yang jelas suara kami satu komando seperti yang saya sampaikan pada para kader, simpatisan utamanya di wilayah Gubeng Jaya ini,” pungkasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours