Rangkul Bunda Paud, Agus Santoso Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Anak Usia Dini

Agus Santoso caleg DPRD Surabaya Dapil 3 saat memberikan pemahaman bahaya narkoba pada anak usia dini

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Upaya untuk melindungi anak usia dini calon legislatif DPRD kota Surabaya, Agus Santoso melakukan kegiatan penanganan masalah bangsa yakni masalah bahaya narkoba pada bunda PAUD Kuncup Harapan untuk anak-anak usia dini.

Bertempat di Semolowaru Utara, Agus Santoso mengenalkan dan menghimbau pada bunda-bunda paud untuk selalu waspada akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang saat ini sangat tengah mengintai generasi muda bangsa ini.

“Upaya-upaya pencegahan bahaya penyalahgunaan bahaya narkoba sejak usia dini guna menanamkan dan memberikan ilmu bagi anak-anak usia dini,” papar Agus usai acara pengenalan dan sosialisasi pencegahan bahaya narkoba pada bunda PAUD dana anak usia dini, Senin (18/2).

Agus juga mengajak peran aktif bunda PAUD untuk senantiasa selalu waspada dan menjaga  anak-anaknya. “Saya menghimbau pada bunda sekalian untuk senantiasa waspada dan menjaga anak-anak dari ancaman bahaya narkoba,” ucapnya, yang disambut “Siap” ujar bunda Paud.

Agus Santoso saat memberikan pengenalan akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pada bunda Paud Kuncup Harapan dan anak-anak usia dini

Masih menurut Agus, bahaya narkoba sangat merusak generasi bangsa ini. Oleh karenanya ini hal yang selalu menjadi perhatian kita semua para orang tua.

“Ayo kita secara bersama-sama saling bahu membahu menjaga anak-anak kita dari ancaman bahaya narkoba,” paparnya dihadapan para bunda Paud.

Kita bersama-sama punya rasa tanggung jawab yang besar untuk menghindarkan bahaya narkoba dari lingkungan kita, pungkas dia. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours