Respek Permasalahan Warga Surabaya. Anugrah Layak Dampingi Whisnu Di Pilwali Surabaya

Anugrah Ariyadi,SH Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya (dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Respon cepat ditunjukkan wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anugrah Ariyadi,SH terhadap keluhan warga Surabaya disampaikan saat reses.

Permasalahan warga Pucangan Alunalun, kelurahan Kertajaya jecamatan Gubeng terkait aluran air bersih PDAM langsung ditindak lanjuti oleh Anugrah. Sedikitnya 8 warga Pucangan Alun-alun RT 3 belum mendapatkan aliran air bersih PDAM.

“Nyuwun tolong pak ada warga binaan kami yang belum mendapatkan aliran air bersih PDAM atas nama Supriyatin warga Juwingan I nomor 25,” pintah Anugrah pada Anizar, Direktur Pelayanan PDAM Surya Sembada Surabaya, Selasa (6/11).

Mendapat permintaan dari Wakil ketua Komisi B ini, Anizar langsung cepet merespon untuk segera ditindak lanjuti. “Siap pak segera kami tindak lanjuti untuk pemasangan kerumah yang bersangkutan,” jawab Anizar.

Lanjut Anizar, kami segera mengirimkan orang untuk secepatnya disambuan aliran aira bersih PDAM.

Tidak hanya tanggap membantu warga Surabaya, urusan bedah rumah yang dikeluhkan warga juga memantik keseriusannya wakil ketua DPC PDIP kota Surabaya ini untuk mengoordinasikan ke Dinas Sosial yang menangani bedah rumah.

“Selamat pagi pak Roni. Mohon ijin koordinasi terkait bedah rumah warga. Bisa koordinasi dengan siapa. Tolong dibantu warga binaan saya untuk berkoordinasi,” ucap Anugrah saat mengubungi Roni.

Mendapat pernohanan dari Anugrah, Roni langsung menjawab, siap pak Anugrah silahkan permohonannya diserahkan pada kami. Nanti akan kami tindak lanjuti. “Silahkan pak permohonan bedah rumahnya diserahkan pada saya. Nanti kita tindak lanjuti dengan segera,” jawab Roni.

Walau dirinya tidak lagi terdaftar dalam pencaleg kan DPRD Surabaya dari PDI Perjuangan, Anugrah masih terus melaksanakan tugsanya dengan baik selaku anggota legislatif DPRD Kota Surabaya.

Sering menolong warga Surabaya, dekat dengan warga dan sering pula blusukan untuk berkomunikasi dengan warga yang membutuhkan uluran tangannya. Sosok Anugrah terlihat begitu care membantu warga jika mendapat masalah. Baik itu masalah lingkungan maupun masalah yang sering dialami warga Surabaya. (has)

 

Share this post

No comments

Add yours