Tampung Aspirasi Masyarakat, Anugrah Sapa Warga Kedondong Kidul RT 06 RW 06

Sapa warga Kedondong Kidul RT 06 RW 06, Anugrah Ariyadi, SH dalam kesempatan Reses DPRD Surabaya (foto : has)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Jaring Aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses yang diselenggarakan Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya, Anugrah Ariyadi, SH di Kedodong Kidul I, RT 06 RW 06, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari Surabaya yang dihadiri sekitar 150 undangan warga.

Temu warga dalam kesempatan Reses yang bertempat di gedung serbaguna RT 06 RW 06, Anugrah berharap agar warga bisa menyampaikan aspirasinya untuk memajukan lingkungannya.

“Silahkan sampaikan aspirasi bapak ibu mumpung saya masih sebagai pelayan masyarakat. Aspirasi bapak ibu selanjutynya akan  kami perjuangkan,” tutur Anugrah di depan warga RT 06 RW 06, Jumat malam (2/11).

Lanjut Anugrah, walaupun saya sudah tidak lagi terdaftar sebagai caleg DPRD Surabaya 2019 nanti dari PDI Perjuangan. Tapi saya tetap akan bersama bapak ibu untuk kepentingan masyarakat yang kebih baik.

“Semoga saya masih bisa membantu bapak ibu semaksimal mungkin,” ujarnya.

Anugrah Ariyadi,SH saat menam0ung aspirasi warga Kedondong Kidul (foto : has)

Silahkan bapak ibu sampaikan segala permaslahan lingkungkungan RT 06 RW 06,  tutur Anugrah pada warga.

Sementara Ketua RT 06 Mo Toyib mengatakan, sebenarnya masih banyak permasalahan yang ada dikampung kami. “Misalnya terkait Penerangan Jalan Umum (PJU) supaya kami bisa mendapatkan penerangan yang baik di kampung. Kendalanya kampung kami tidak memiliki rekening kampung,” kata Mo Toyib.

Anugrah menjawab, silahkan kirimkan dalam bentuk proposal. “Selama saya bisa bantu, akan saya upayakan semaksimal mungkin,” papar politisi PDI Perjuangan.

Anugrah Ariyadi,SH saat memberikan paparan pada warga terkait Reses yang dilakukannya (foto : has)

Alumnus Fakultas Hukum Unair Surabaya ini manambahkan, problem kesehatan pendidikan maupun masalah pengangguran serta bedah rumah dipersilahkan bapak ibu sampaikan.

“Saya siap memperjuangkan aspirasinya bapak ibu semua. Barangkali saya dapat membantu mencarikan jalan keluarnya permasalahan di kampung Kedondong Kidul ini,” tukasnya.

Walau saya tidak lagi terdaftar sebagai Caleg DPRD kota Surabaya 2019, Namun tekad saya memperjuangan aspirasi bapak ibu sekalian, pungkas Wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya ini. (has)

Share this post

No comments

Add yours