24 C
Surabaya

Satukan Gerakan untuk Kesuksesan 2024, TIDAR Jatim Kunjungi Fraksi Gerindra

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Rasy (Tidar) Jawa Tidar melakukan kunjungan ke Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Kamis (06/01/2021).

Kunjungan Tidar Jatim diterima langsung oleh Ketua Fraksi Gerindra Jatim, M. Fawaid beserta wakilnya, Noer Sutjipto di Ruang Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Jatim.

Agenda tersebut Tidar Jatim lakukan tak lain untuk menyatukan gerakan dalam pemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang. Baik untuk kemenangan Partai Gerindra di Pemilu legislatif 2024 di Jatim ataupun pemenangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurut Wakil Ketua PD Tidar Jatim Rian Septrianto Maulana, menjelaskan bahwa pemilu 2024 mendatang suara pemilih dari kalangan muda akan dominan. Oleh karenanya, anak muda juga harus memanfaatkan kesempatan itu dengan ikut terjun ke politik praktis bukan apatis dengan politik.

“Melalui Tidar ini kami akan dididik untuk menjadi politisi dan leadership, sehingga akan semakin banyak anak muda yang berminat  dengan politik. Dan kedatangan ke Fraksi Gerndra ini sebagai langkah awal untuk menyatukan gerak pengurus tidar Jatim dengan politisi Partai Gerindra yanh ada di DPRD Jatim,” ujar Rian.

Rian katakan, setelah pertemuan ini Tidar Jatim berniat membuat program-program yang disukai anak muda. Sehingga minat mereka masuk Tidar dan Partai Gerindra juga akan semakin besar.

“Setelah mereka tertarik dengan TIDAR sudah pasti mereka juga akan masuk ke Partai Gerindra sehingga dukungan ke Partai Gerindra semakin besar dan bisa memenangkan pemilu 2024,” jelasnya.

Sementara itu M Fawaid yang tak lain juga sebagai Ketua Tidar Jatim menuturkan, kedatangan pengurus Tidar Jatim ini guna memberikan motivasi dalam menyusun program kerja organisasi sayap Partai Gerindra, agar nantinya banyak anak muda yang duduk menjadi legislatif.

Menurutnya, politik ke depan harus diisi oleh orang-orang yang memiliki semangat tinggi, yang hal itu notabene berada pada sosok anak muda. Diharapkan nantinya mereka bisa membawa pembaharuan bagi bangsa Indonesia, khususnya Jatim sendiri.

“Tahun 2024 sudah dekat, tentu kita harapkan anak-anak muda ini bisa menjadi penguat suara Partai Gerindra di Pileg dan menjadikan Pak Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia kedepan,” kata pria yang juga bendahara DPD Partai Gerindra Jatim

Gus Fawait sapaan akrabnya mengaku optimis. Potensi yang dimiliki kader Tidar Jatim dengan beragam profesi dan latar belakang keilmuan bakal mampu mendongkrak suara Partai Golkar di pemilihan umum 2024 mendatang.

“Latarbelakang dan profesi mereka beragam. Ada yang dokter, pengusaha muda, mahasiswa. Pokoknya hampir semuanya ada disini, serta komposisi antara laki-laki dan perempuan juga fifty-fifty,” jelasnya. (TOK/JB01)

Related Post

Gus Muhaimin Serukan Tolak Kekerasan Pada Perempuan dan Anak

JURNALBERITA.ID,SURABAYA-Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menggelar aksi serta petisi perlindungan perempuan dan anak Jawa Timur, Minggu 22 Januari 2023 pagi. Gelar aksi...

Latest Post