Refleksi Dua Dekade Pada Perayaan HUT Ke 20 Tahun, Demokrat Target Menang Pemilu

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Surabaya melalukan refleksi Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-20 tahun, di kantor Partai Demokrat Kota Surabaya, jalan Tenggilis Utara VI Surabaya.

Partai Demokrat menargetkan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Baik dalam Pileg maupun Pilpres hingga pilkada di Surabaya.

“Kami optimis target tersebut akan terealisasi dengan semangat seluruh kader Partai Demokrat ditingkat pengurus kota Surabaya hingga sampai anak ranting terus bergerak untuk masyarakat kota Surabaya,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari saat ditemui di refleksi HUT Demokrat ke 20, Kamis (9/9/2021).

Lucy Kurniasari menjelaskan bahwa dengan mengangkat semangat Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat, kerja-kerja untuk masyarakat kota Surabaya telah dilakukan seluruh kader Demokrat kota Surabaya, terlebih dalam membantu warga terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan bergotong royong bersama seluruh kader, Demokrat Surabaya berkoalisi dan bersinergi dengan masyarakat kota Surabaya dengan memberikan bantuan-bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak covid-19,” terang wanita yang juga anggota DPR RI ini.

Lucy menegaskan tak hanya itu, Demokrat kota Surabaya juga membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk memerangi covid-19.

“Kami dalam waktu dekat akan menggelar vaksinasi covid-19 dengan sasaran masyarakat umum. Dengan kerja maksimal untuk rakyat Surabaya dengan aksi-aksi nyata secara terus-menerus, kami optimis masyarakat kota Surabaya di Pemilu 2024 mendatang akan menjatuhkan pilihannya ke Partai Demokrat. Mesin partai akan terus bergerak untuk membesarkan partai di kota Surabaya,” papar Ning Surabaya 1986 ini. (*JB01)

Share this post

No comments

Add yours