30 C
Surabaya

DPC Partai Demokrat Surabaya Terus Peduli dan Berbagi Takjil Ramadan 1442 H

DPC Partai Demokrat Surabaya Terus Peduli dan Berbagi Takjil Ramadan 1442 H
Kegiatan bagi takjil oleh DPC Partai Demokrat Surabaya didepan masjid Rahmat Surabaya

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Surabaya terus peduli dan berbagi di bulan suci Ramadan 1442 H.

Pembagian takjil pada masyarakat ini diberikan anggota fraksi partai Demokrat DPRD Surabaya, Ratih Retnowati, yang dipusatkan di masjid Rahmad Kembang Kuning, Surabaya pada Selasa (27/04/2021).

Koordinator lapangan yang lasung dikoordinasi oleh Direktur Eksekutif, Muhamad Safwan dibantu dengan sejimlah pengurus DPC PD.

Penyaluran paket takjil yang berlangsung sejak pukul 17.00 Wib di depan masjid Rahmad itu berjalan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas jalan raya.

Safwan menyampaikan, hari ini pihaknya dibantu oleh sejumlah pengurus dan kader dari PAC maupun DPRt membagikan pekt takjil yang diberikan oleh ibu Ratih Renowati, anggota Komisi B DPRD kota Surabaya.

“Alhamdulillah pembagian takjil berlangsung lancar dan dilakukan dengan prokes yang ketat. Karena pandemi yang belum juga redah, maka pembagian takjil dilakukan dengan pengetatan prokes,” ujar Safwan, Selasa (27/04/2021) usai membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di kawasan masjid Rahmad, Kembang Kuning Surabaya.

DPC Partai Demokrat Surabaya Terus Peduli dan Berbagi Takjil Ramadan 1442 H

Dia menambahkan, selama bulan suci ramadhan 1442 H tahun ini partai Demokrat Surabaya terus peduli terhadap masyarakat dengan membagikan takjil dibeberapa titik di Surabaya.

“Iya sejak awal bulan ramadan seluruh kadet Demokrat secara bergantian membagikan paket takjil pada masyarakat,” terang Safwan.

Kepala Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Surabaya ini juga menegaskan, jika partai Demokrat akan terus peduli dan berbagi bagi masyarakat walau dalam suasana masih pandemi.

“Ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat yang sedang menjalakan ibadah puasa ramadan,” tegasnya.

Hampir setiap hari DPC Partai Demokrat secara bergantian berbagi takjil pada masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk selalu bersama rakyat. “Karena perjuangan kami merupakan harapan rakyat,” tukas mantan komisoner KPU Surabaya ini. (JB01)

Related Post

Bersama 150 Anak Yatim Piatu, PDAM Surya Sembada Surabaya Gelar Acara Buka Puasa Bersama

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, Dipenghujung puasa ramdhan 1445 H/2024, PD Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya menggelar acara buka puasa bersama 150 anak yatim piatu...

Latest Post