Kapolsek Kangian Sumenep, Ipda Agus Sugito : Kita Sikat Habis Peredaran Narkoba Di Kangian

Kapolsek Kangian Sumenep, Ipda Agus Sugito (F4N)

JURNALBERITA.ID – SUMENEP, Kapolsek Kangian Ipda Agus Sugito berjanji akan terus menindak tegas para pelaku kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kepulauan Kangian, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

“Saya tidak main-main dengan yang namanya narkoba. Kita sikat habis peredaran narkoba di Pulau Kangean,” tegasnya, saat diwawancarai awak media di Mapolres Sumenep, Kamis (26/11).

Menurut Agus, tindakan itu dilakukan demi menyelamatkan masyarakat kepulauan, khususnya para kalangan pelajar agar terjauhi dari narkoba yang bisa merusak masa depan bangsa.

CHANNEL JURNALBERITA

Pihaknya, takkan memberikan toleransi bagi para pengedar narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Kalau memang masih terjadi indikasi baik itu yang dilakukan oknum PNS ataupun dari anggota sendiri tetap akan kita tindak tegas,” terangnya.

Agus meminta kepada masyarakat untuk bisa sama-sama mengawasi dan membantu melakukan pencegahan peredaran narkoba khususnya di wilayah Pulau Kangean.

“Semua masyarakat perlu berkolaborasi untuk melaporkan pada pihak Polsek Kangian demi mempersempit pergerakan adanya peredaran narkoba itu,” tandasnya. (F4N/JB01)

Share this post

No comments

Add yours