Seremonial, AHY Lepas Para Peserta Pendidikan Politik DPC Partai Demokrat Surabaya

AHY saat melepas secara seromnial para peserta pendidikan politik DPC Partai Demokrat kota Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya akan melakukan kegiatan pendidikan politik bagi semua kadernya. Baik tingkat DPC, PAC hingga anak ranting.

Pendidikan politik DPC partai Demokrat rencananya akan dipusatkan di Best Resort, Lawang pada Sabtu – Minggu (28 -29/11).

Seremonial, AHY lepas para peserta pendidikan politik DPC Partai Demokrat Surabaya di depan kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jl Raya Kertajaya Indah, Surabaya (JB01)

Acara yang dilepas secara khusus oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY di kantor DPD partai Demokrat Jatim, dijalan Raya Kertajaya Indah, Surabaya.

Walau dalam suasana gerimis, AHY memberikan motivasi bagi peserta Pendidikan Politik DPC partai Demokrat kota Surabaya, Kamis (26/11).

“Tetap jaga harmonisasi dan kekompakan para kader Demokrat. Demokrat akan kembali meraih masa kejayaan seperti dulu,” ucap AHY menyemangati para peserta.

CHANNEL JURNALBERITA

Selain itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini juga berpesan agar kader demokrat dan simpatisan serta sayap Demokrat harus mengawal Pilkada Surabaya.

“Kita totalitas untuk menangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin – Mujiaman,” kata AHY.

Dalam kegiatan pendidikan politik nanti kita bangun para kader Demokrat menjadi kader-kader militan, sambungnya.

“Untuk itu saya berharap, seusai acara pendidikan politik nanti, para kader Demokrat telah siap menjalankan tugas dan memenangkan Pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Demokrat pernah menjadi pemenang pemilu pada tahun 2009 dan mengantarkan pak SBY sebagai presiden RI ke 6 selama dua periode. Oleh karenanya, mari bersama-sama berjuang untuk meraih kejayan itu lagi, ucap AHY bersemangat.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat kota Surabaya, Lucy Kurniasari menyampaikan rasa senangnya atas kehadiran Ketum Partai Demokrat di Surabaya, apalagi secara simbolis beliau melepas keberangkatan para peserta pendidikan politik ke Lawang.

“Ya kita semua senang dengan kehadiran pak AHY yang juga turut melepas para peserta pendidikan politik yang akan kita selenggarakan pada Sabtu besok 28 November 2020 hingga Minggu (29/11),” kata Anggota Komisi IX DPR RI ini, Jumat (27/11) di Surabaya.

Sesuai dengan pesan pak AHY, yakni kader DPC Demokrat Surabaya harus tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan, dan selalu menjaga semangat untuk menuju kejayaan kembali, jelas Lucy.

“Selain itu, tugas yang paling dekat adalah mengawal dan memenangkan paslon MAJU dikontestasi Pilkada Surabaya 2020,” tegas Ning Surabaya tahun 1986 ini.

Berbicara pendidikan politik, sambung Lucy, kegiatan itu, untuk memberikan bekal politik pada para kader Demokrat utamanya Demokrat kota Surabaya, tukas Lucy. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours