Anugrah Buka Puasa Bareng Wartawan Pokja Dewan, Sembari Ngobrol Soal PD Pasar Surya

Usai acara buka bersama Anugrah Ariyadi berfoto bersama sekalian berpamitan oada rekan-rekan media Pokja DPRD Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Minggu terakhir puasa ramadhan menjelang lebaran Idul Fotri 1440 H, Anugrah Ariyadi Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya dari Fraksi PDI PERJUANGAN mengajak Buka Bareng Para Insan Jurnalis yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) DPRD Kota Surabaya, diruangan rapat Komisi B, Rabu (29/5).

Santap menu kotok an iwak Pe (JB01)

Sambil menyantap hidangan KOTOK AN IWAK PE yang disuguhkan Ibu Heny Cs dari HDS Catering Keakraban terjalin antara rekan-rekan Media dengan Anugrah saat tiba adzan Ma’rib berkumandang. Sembari dirinya mengajak dan berdiskusi ringan berbagai problem yang tengah dialami internal PD Pasar Surya.

Anugrah Ariyadi bersama Ibu Heny HDS Catering (JB01)

Menurutnya, hal yang utama perlu dibenahi oleh PD Pasar Surya terkait banyak nya masalah hukum. Sehingga ini akan sangat mempengaruhi kinerja dari manajemen PD Pasar Surya ke depan.Yang kedua bagaimana mengatasi kebocoran retribusi yang selama ini sudah menjadi permasalahan serius yang dihadapi PD Pasar Surya. Ketiga soal revitalisasi sarana dan prasarana pasar agar lebih baik lagi, lanjut dia.

Anugrah Ariyadi bersama Maulana, ketua Pokja wartawan DPRD Kota Surabaya (JB01)

“Kita perlu keterbukaan dari semua unsur di jajaran karyawan internal. Oleh karenanya perlu suatu dianosa awal guna memetakan problem tersebut,” papar dia.

Doa bersama untuk Anugrah dipimpin ustad Syamsuri dari Gubeng Jaya (JB01)

Tidak hanya soal keterbukaan kata Anugrah, tapi hal yang paling penting Dirut PD Pasar Surya kedepan harus berani dan serius  mengambil upaya-upaya pembenahan dan anti Korup.

“Inovasi saya rasa akan menjawab dan solusi yang paling baik. Misalnya dengan langkah E-retribusi harus dilakukan, E-market bahkan E-money sebagai terobosan berbasis elektronik,”urai dia.

Anugrah Ariyadi bersama Robby Ketua Pokja Wartawan Pemkot Surabaya (JB01)

PD Pasar Surya perlu seorang pemimpin yang memiliki strong leader ship, berintegritas dan bertanggung jawab dalam membenahi problem yang tengah melilit PD Pasar Surya, terang Anugrah yang Alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga Angkatan Th 1986 ini.

Ini langkah awal dalam membenahi karut marutnya manajemen PD Pasar Surya saat ini. Kalau Dirut terpilih nanti tidak memilki strong leadership, jangan harap PD Pasar Surya akan kembali bangkit apalagi profit, sambung dia.

Dalam kesempatan buka puasa baremg teman-teman wartawan dalam mencari masukan dan ide-ide kreatif yang mungkin bisa diadopsi yang dapat diterapkan dalam pembenahan tersebut, imbuh Anugrah status Advokad Cuti ini.

“Selama hampir 5 tahun saya berkumpul dengan teman-teman Media Pokja DPRD Surabaya, tentu banyak hal yang masih terasa kurang dan tidak berkenan bagi teman semua. Untuk itu secara pribadi saya mohon maaf,” ujarnya.

Anugrah Ariyadi bersama ustad Syamsuri (JB01)

Akhir buka puasa bersama diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh ustad Syamsuri . (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours