Alumni FE UNTAG ’45 Surabaya Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Alumnus FE UNTAG’45 Surabaya menggelar acara buka puasa bersama anak-anak Panti asuhan Al Ikhlas, Griyo Mapan, Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Semangat silaturohim yang terus dijaga para alumni Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) ’45, Surabaya dengan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu di sebuah rumah makan dikawasan jalan Dharmahusada Indah, Surabaya, Sabtu (18/5).

Koordinator pelaksana acara buka bersama Alumnus UNTAG’45 Surabaya, Dedy Triarizandi menyampaikan, alhamdulillah kita para alumnus fakultas ekonomi UNTAG ’45 Surabaya dapat menjalin silaturohim bersama anak-anak dari Panti asuhan Al Ikhlas, Griyo Mapan, Surabaya.

Tujuannya kata Dedy, selain menjaga tali silaturohmi para alumnus FE UNTAG 45, kita juga dapat berbagi dengan anak panti asuhan dengan berbuka puasa bersama.

Sesi photo bersama para Alumnus FE Untag 45 Surabaya di rumah makan dikawasan jalan Dharmahusada Indah (JB01)

“Bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1440 H tahun ini kita terus menjaga tali persaudaraan sesama alumnus FE UNTAG Surabaya,” terangnya.

Pria dengan busana khas ustad ini juga menyinggung agar persaudaran sesama alumnus FE UNTAG 45 harus terus terjaga.

“Semoga kita dapat menjaga persaudaraan ini,” imbuhnya.

Diharapkan, ajang kumpul-kumpul ini tidak hanya saling bertemu. Namun sambung dia, ada makna dan manfaat yang bisa dipetik bagi kita semua.

Acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan pemberian tali asih pada anak yatim piatu Al Ikhlas yang diberikan usai acara tersebut. Pembawa acara buka puasa bersama alumnus FE UNTAG 45 Surabaya, Dorthea Ruth atau yang akrab dipanggil Thea terus bersemangat memandu acara itu hingga selesai.

Dipenghujung acara buka bersama alumnus FE UNTAG ’45 Surabaya diisi dengan bernyanyi bersama. Suasana keakraban diantara mereka terasa hangat dengan lantunan lagu era ’90 an terus dinyanyikan secara bergiliran. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours