Mendapat Dukungan Dari Khofifah, Gus Habibur Chalim Optimis Raih Kursi DPR RI

Muhammad Habibur Chalim caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (foto : JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Muhammad Habibur Chalim putra Kyai Asep Syaifuddin Chalim pengasuh pondok pesantren Amantul Ummah, Siwalankerto, Surabaya mendapat dukungan penuh dari Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa maju dalam Pileg DPR RI 2019 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dukungan konkret yang diberikan Khofifah pada Gus Habib itu lantaran sosialisasi yang dilakukannya selalu didampingi Gubernur Jawa Timur periode 2019 – 2024 itu.

“Alhamdulillah ibu Khofifah selalu turut serta blusukan dalam rangka sosialisasi yang saya lakukan pada warga Nahdiyin di Dapil Surabaya – Sidoarjo,” terangnya, saat ditemui usai acara pembekalan saksi PPP kota Surabaya di gedung arena DBL jalan A Yani, Surabaya, Kamis (7/2).

“Semoga saya bisa menampung aspirasi mewakili kaum milenial atau kaum muda mudi sebagai pemilih pemula,” paparnya.

Menurutnya, ada sekitar 41 persen pemilih pemula yang kita perebutkan suaranya. Untuk itu semoga kami yang mewakili kaum milenia mendapatkan amanah dari suara milenia.

“Sebagai wakil pemilih pemula semoga saya dapat menampung dan memperjuangkan aspirasi mereka,” ucap Gus Habib.

Putra Kyai Asep ini juga mengatakan, kaum muda – mudi perlu mendapatkan kesempatan untuk mengekspresikan kreatifitas yang mereka miliki. Dan itu perlu kita support dan kita perjuangkan.

“Kita perlu memperjuangkan aspirasi mereka guna mendapatkan kesempatan mengespresikan dirinya,” ujar dia. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours