29 C
Surabaya

Resmi Mengundurkan Diri Dari DPW NasDem Jatim, Anugrah Ariyadi Belum Tentukan Sikap Politik Ke Partai Manapun

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Setelah resmi mengundurkan diri dari Partai NasDem Anugrah Ariyadi belum menentukan sikap politiknya pada partai manapun.

Pengunduran diri Anugrah Ariyadi dari Partai NasDem sebelumnya diketahui  terjadi konflik internal DPD Partai NasDem kota Surabaya antara beberapa Pengurus Harian dengan Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Robert Simangungsong.

Pengunduran diri beberapa Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Surabaya dipicu oleh konflik internal tersebut.

Diketahui Anugrah Ariyadi melayangkan surat pengunduran dirinya pada DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur, tertanggal 28 Februari 2023, hari Selasa.

Yang mana Anugrah Ariyadi saat mengundurkan diri posisinya sebagai Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Bidang Hukum dan Ham.

Saat dikonfirmasi kebenaran berita pengunduran diri itu, Anugrah Ariyadi membenarkan bahwa dirinya secara resmi dan tertulis melayangkan surat pengunduran dirinya yang sudah dikirimkan dan diterima oleh DPW Partai NasDem Jatim.

“Iya memang benar saya telah mengundurkan diri dari keanggotaan Partai NasDem sekaligus terhadap jabatan yang melekat pada diri saya di DPW Partai NasDem Jawa Timur,” ucap Anugrah pada media ini, Rabu (01/03/2023) saat dikonfirmasi.

Disinggung soal mau pindah ke Partai mana, Anugrah menegaskan, saat ini masih belum menentukan arah politik Partai mana yang akan menjadi pilihannya.

“Saat ini coolingdown dulu sambil menunggu putusan MAHKAMAH KONSTITUSI (MK) terkait uji materi sistem Pemilu 2024. Apakah sistem yang dipakai sistem tertutup atau terbuka,” terang Wakil Ketua Komisi A, Anggota Komisi D, Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya periode tahun 2014-2019 ini. (JB01)

Related Post

DPRD Kota Surabaya Gelar Acara Halalbihalal 1445 H

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, DPRD Kota Surabaya menggelar halal bihalal dihari pertama masuk kerja pada Selasa (16/04/2024). Kegiatan yang dihadiri unsur  pimpinan dan para anggota...

Latest Post