Anugrah Tegaskan Lumbung Suaranya Hanya Untuk PDIP

Anugrah Ariyadi,SH didepan tim suksesnya menegaskan lumbung suaranya hanya untuk partai pada acara tasyakuran dirumahnya Minggu malam (foto : has)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA,  Wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Surabaya, Anugrah Ariyadi, SH yang telah mengabdi hampir 14 tahun di Partai PDI Perjuangan terus berupaya untuk memenangkan perolehan suara Pilpres JOKOWI presuden dan Suara PDIP di Pileg yang digelar Serentak, Rabu 17 April 2019 nanti . Tekad itu disampaikan didepan seluruh tim suksesnya saat menggelar acara tasyakuran dirumahnya, Minggu malam (28/10).

Walau dirinya tidak lagi menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya dari PDI Perjuangan untuk Periode 2019 – 2024. Namun tekad besarnya memenangkan suara PDI Perjuangan di wilayahnya disambut antusias seluruh tim sukses yang pernah mengantarkan dirinya duduk di kursi Wakil Rakyat DPRD Kota Surabaya periode 2014 – 2019 .

Lumbung suara yang dia pelihara selama 10 tahun sejak Pemilu 2009 ini akan kita bawah untuk memenangkan suara PDI Perjuangan pada pemilu 2019 nanti, papar Anugrah Ariyadi SH yang juga sebagai Advokat Profesional Status Cuti di depan tamu undangannya.

“Saya ini kan Petugas Partai. Merupakan suatu kewajiban bagi Saya memperjuangkan suara Partai dan memenangkan perolehan suara PDI Perjuangan khususnya di wilayah pertempuran saya,” tegas dia.

Alumni Fakultas Hukum UNAIR Surabaya Angkatan 1986 ini juga menyuarakan, karena dirinya sudah tidak lagi terdaftar dalam Caleg DPRD kota Surabaya. Dia bersama tim suksesnya bertekad meraup suara terbanyak diwilayahnya guna memenangkan suara PDI Perjuangan pada Pemilu 2019 mendatang.

Disinggung soal lumbung suara yang selama ini dia jaga dan pelihara akan diarahkan ke kemana ( Caleg Kota ke siapa suaranya diarahkan ? ) Anugrah kembali mengatakan, “Karena saya ini Petugas Partai maka saya tegaskan sekali lagi. Wajib bagi saya dan tim sukses memenangkan suara Partai,” ucap dia.

Pengabdian beliau selama puluhan tahun bersama PDI Perjuangan. Anugrah bertekad bekerja maksimal untuk menyumbangkan suara di lumbung lumbung suaranya untuk kemenangan Pilpres JOKOWI Preaiden dengan coblos nomor urut  01 dan PILEG untuk kemenangan Partai dalam hal ini PDI Perjuangan dengan coblos nomor 3 gambar Banteng Moncong Putih dan bukan pada salah satu caleg kota tertentu, pungkasnya.  (has)

Share this post

No comments

Add yours