30 C
Surabaya

Polwan Polda Kepri Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial

JURNALBERITA.ID – KEPULAUAN RIAU, Polwan Polda Kepri Peduli, pada rangkaian acara Bhakti Sosial berupa Pemberian nasi kotak dan nasi bungkus kepada jemaah sholat Jumat, di masjid wilayah Sambau Nongsa Batu Besar, disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Turut mendampingi Senior Polwan Kabid Keu Polda Kepri Kombes Pol Wahyuni Maryati, S.E, dan Pakor Polwan AKBP Dra Serfida, Sabtu (22/01/2022).

″Pelaksanaan bhakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat akibat wabah pandemi Covid-19,” terang Serfida.

Serfida menambahkan, yang diberikan memang tidak seberapa. “Besar harapan kami kiranya dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak dari wabah pandemi Covid-19 ini,” ucap dia.

Adapun lokasi sasaran sambung Serfida, pelaksanaan Bhakti Sosial Polwan Polda Kepri pada hari ini dilaksanakan di tiga masjid yaitu Masjid As – Salam, Masjid Al – Mukhalisin dan Masjid Abdurrahman, dengan Pemberian Nasi kotak dan nasi bungkus sebanyak 165 paket.

“Semoga kegiatan mulia ini dapat berlanjut kedepannya dan semoga masyarakat dapat merasakan bentuk kepedulian Polri dalam keadaan seperti sekarang ini,” tukas Kabidkeu Polda Kepri Kombes Pol Wahyuni Maryati. (HMS/AT1/JB01)

Related Post

Gugatan Ditolak PT TUN, Demokrat Doakan Moeldoko Diberikan Hidayah

JURNAKBERITA.ID, JAKARTA-Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Jakarta ‘menolak’ Gugatan atas dua Permohonan Banding yang diajukan KSP Moeldoko dan pendukungnya. Teuku Riefky Harsya,...

Latest Post