32 C
Surabaya

Harlah Ke 4 Tahun GNKI, Budi Leksono: Tunjukkan Solidaritas Kebersamaan Untuk Surabaya Hebat

JURNALBERITA.ID — SURABAYA, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gerakan Nasionalisme Kemerdekaan Indonesia (GNKI) yang ke 4 tahun sskaligus sebagai temu kangen. Acara yang juga dihadiri oleh GMPI, S3 EXIS, BGR dan Sedulur Buleks’99.

Pada kesempatan itu Budi Leksono sebagai wakil Ketua DPC PDIP Kota Surabaya yang juga ssbagai Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya mengatakan semoga tetap konsisten dengan visi misi tujuan GNKI, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatannya.

Harlah Ke 4 Tahun GNKI, Budi Leksono: Tunjukkan Solidaritas Kebersamaan Untuk Surabaya Hebat

“Dan mampu menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk kedepannya,” kata pria yang kerab disapa Buleks ini.

Buleks juga menambahkan, dengan hadirnya banyak komunitas semakin memperkuat dan mempererat tali silahturahmi.

“Mari kita tunjukkan solidaritas kebersamaan dan kesetiakawanan dalam perjalanan organisasi untuk Surabaya lebih hebat,” seruhnya seperti dikutip dari akun resmi pribadi facebook Buleks’99 (Budi Leksono), Selasa (20/09/2022).

Semua itu lanjut dia, akan terwujud dengan sebuah ketulusan dan seduluran dari hati saklawase.

“Solidaritas kebersamaan serta kesetiakawanan akan terwujud dari ketulusan dan seduluran dari hati yang paling dalam,” ucap Buleks. (*JB01)

#gnki
#surabaya
#buleks99

Related Post

Inaugurasi Guru Besar Prof Dr Achmad Fathoni Rodli, M.Pd Atas Penganugrahan Gelar Profesor Of Education Management

JURNALBERITA.ID - SIDOARJO, Penobatan guru besar atas gelar Profesor of Education Management yang dipusatkan di gedung serbaguna kampus Universitas Maarif Hasyim Latif (Umaha) Sidoarjo...

Latest Post