34 C
Surabaya

Loyalis Cak Anugrah Pertanyakan Kesiapan Anugrah Ariyadi Di Pileg 2024

JURNALBERITA.ID — SURABAYA, Para loyalis Anugrah Ariyadi bersama-sama mendatangi posko pemenangan dikediaman Anugrah Ariyadi, Jalan Gubeng Jaya Langgar, Surabaya pada Rabu malam (07/09/2022).

Kedatangam rombongan yang masih loyal terhadap Anugrah Ariyadi itu menanyakan soal kesiapan Anugrah guna menyongsong pemilihan legislatif (PILEG) di tahun 2024 mendatang.
Pada media jurnalberita.id, Anugrah Ariyadi menceritakan perihal kedatangan rombongan tamu dikediamannya.

“Iya pada Rabu malam kami kedatangan tamu yang enggak diundang. Mereka adalah para loyalis saya yang bersilaturohim di kediaman kami,” terang Anugrah, saat dikonfitmasi media ini, Jumat (09/09/2022) di Surabaya.

Urai Anugrah, mereka datang untuk menanyakan kesiapan dirinya untuk maju pada PILEG 2024 nanti.

“Mereka para loyalis yang pernah membantu mberjuang bersama sama dan memberikan suaranya pada saya di PILEG 2014 yang lalu, alhamdulillah saya terpilih menjadi wakil rakyat dari Dapil 1 Kota Surabaya. Walaupun saya tidak dicalonkan oleh PDIP Surabaya sebagai caleg tahun 2019 mereka tetap setia, bahkan mendorong agar saya bisa kembali nyaleg walaupun sekarang warna partainya beda,” tutur Wakil Ketua Komisi B DPRD SURABAYA Periode Tahum 2014 – 2019.

Jadi masih menurut Anugrah, kedatangan mereka pingin memastikan bahwa mereka akan tetap mendukung dirinya pada PILEG 2024 nanti.

“Loyalis saya itu datang untuk memastikan saya jadi caleg dari Partai NasDem. Serta mereka menegaskan akan setia dan berjanji akan mengantarkan saya merebut kembali kursi legislatif 2024,” ujarnya.

Anugrah menambahkan, tentunya dorongan dari para konsituen loyal itu perlu menjadi attensi serius yang perlu diperjuangkan.

“Mereka berharap supaya saya bisa kembali duduk sebagai wakilnya mereka di DPRD Surabaya tahun pemilihan 2024 – 2029 nanti,” tegas Anugrah.
Oleh karenanya kesiapan untuk kembali merebut kursi legislatif perlu efot yang ekstra. Karena sekarang kan sudah lain partai, kalau dulu di PDIP sekarang maju lewat Partai NasDem, sambungnya.

“Tentu ini tidak mudah, perlu merapatkan barisan serta ekstra kerja keras lagi guna kembali meraih apa yang menjadi keinginan bersama, Bismillahirahmanirahim semoga ikhtiar dan dukungan dari para loyalis dan masyarakat Surabaya di Dapil 1 dapatnya membuahkan hasil Aamiin Ya Rabbal’alamin,” tukas Anugrah. (*)

Related Post

Bising Dan Kadang Tawuran, Warga Minta Alexa Club & KTV Di Jalan Mastrib Ditutup Operasionalnya

JURNALBERITA.ID — SURABAYA, Keberadaan tempat hiburan malam Alexa Club dan KTV di jalan Mastib dipersoalkan warga sekitar. Pasalnya kedua tempat hiburan malam itu dianggap...

Latest Post