32 C
Surabaya

Anggota Banggar DPRD Surabaya Sarankan Disnaker Untuk Tambah Anggaran Untuk Pelatihan Kerja

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Tambahan anggaran pelatihan – pelatihan yang diselenggarakan oleh dinas tenaga kerja kota Surabaya untuk segera diajukan. Hal ini disampaikan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Surabaya William Wirakusuma.

Kata Wiliam, hal itu sebagai upaya untuk mengatasi pengangguran di Kota Surabaya. Dia juga menyampaikan, upaya mengurangi angka kemiskinan dan mengatasi pengangguran di Surabaya, maka perlu ada peningkatan anggaran yang dialokasikan untuk pelatihan-pelatihan kerja yang dilakukan pihak Disnaker Surabaya.

“Selama ini demi kepentingan masyarakat, Saya siap membantu. Untuk mengatasi pengangguran, sekaligus menurunkan angka kemiskinan, untuk Surabaya lebih sejahtera,” papar William, Kamis (11/08/2022) di Gedung DPRD Kota Surabaya.

Legislator asal Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menambahkan bahwa pada tahapan pembahasan anggaran perubahan masih bisa dimasukkan tambahan kebutuhan, selama anggarannya masih cukup.

“Selama anggarannya masih cukup, akan saya usahakan. Hari ini kan tahapan KUA PPAS Perubahan. Kalau memang masih dibutuhkan tambahan silahkan dinas terkait segera mengajukan usulan tambahan anggaran, jika memang itu dirasa penting,” tukasnya. (*JB01)

Related Post

John Thamrun: UMKM Perlu Dilindungi & Didukung, Bukan Malah Diancam

JURNALBERITA.ID — SURABAYA, Rapat dengar pendapat (hearing) yang digelar di ruang rapat Komisi B DPRD Surabaya  ditemukan adanya pelaku UMKM yang diduga mendapatkan ancaman...

Latest Post