34 C
Surabaya

Polsek Nongsa Gelar giat Cipta Kondisi di wilayah Nongsa kota Batam

JURNALBERITA.ID – BATAM, Tingginya angka kriminalitas kejahatan jalanan seperti Jambret ( Curas ) di wilayah kota Batam khusus wilayah Hukum Polsek Nongsa Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, SH., SIK perintah jajaran Polsek Nongsa untuk melakukan kegiatan Kepolisian seperti Cipta Kondisi dan Patroli di tempat – tempat rawan terjadinya kejatahan jalanan ( Jambret ) dan kejahatan lainnya. Senin (08/08/2022)

Kegiatan Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Nongsa di pimpin oleh AKP Sumarno Kanit Lantas Polsek Nongsa dengan melibat 7 personel yang terdiri dari 2 personil Samapta, 4 personil Reskrim, 1 personil Intelkam.

Pelaksanaan giat Cipta Kondisi di awali dengan melaksanakan apel yang bertujuan untuk mengecek kekuatan personil serta menyampaikan arahan cara bertindak dalam pelaksanaan Cipkon dengan dengan cara mobiling di rute Jalan Raya Kabil – Baru Besar- Kawasan MTC- Bundaran Bandara – Teluk Mata Ikan Sambau. Ujar AKP Sumarno.

Dan untuk sasaran Cipkon Senjata Tajam, Narkoba, kelengkapan surat kendaraan bermotor serta penyakit masyarakat lainnya. Sekira pukul 01.00 wib kegiatan Cipkon selesai dilaksanakan dan seluruh personil yang terlibat kembali ke Mako untuk melaksanakan apel konsulidasi serta melaporkan hasil kegiatan kepada pimpinan. Terangnya.

Semoga Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum
Polsek Nongsa. Ungkap Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, SH., SIK.
( HMS/ATI)

Related Post

John Thamrun: UMKM Perlu Dilindungi & Didukung, Bukan Malah Diancam

JURNALBERITA.ID — SURABAYA, Rapat dengar pendapat (hearing) yang digelar di ruang rapat Komisi B DPRD Surabaya  ditemukan adanya pelaku UMKM yang diduga mendapatkan ancaman...

Latest Post