30 C
Surabaya

Outlet Ke-39 Holywings Diresmikan Hotman Di Batam

JURNALBERITA.ID – BATAM,
Setelah sukses membuka puluhan cabang di kota-kota besar yang ada di Indonesia, Holywings akhirnya meresmikan outlet ke-39 nya di Kota Batam pada tanggal 12 Mei 2022. Outlet ini berlokasi di The Promenade Harbour Bay Kav. 09, Jalan Duyung, Kel. Sei Jodoh, Kec. Batu Ampar, Batam 29453 yang ber-operasional mulai dari jam 5 sore setiap harinya.

Holywings Batam hadir dengan 2 konsep tempat yang berbeda namun lokasinya bersebelahan, yaitu Holywings Live Batam yang akan menghadirkan penampilan Live Music dan Holywings Club 11 Batam yang akan menghadirkan penampilan DJ Performance setiap malamnya.

Kehadiran 2 konsep di Holywings Batam ini memberikan pilihan bagi warga Batam untuk bisa memilih dan menikmati 2 jenis musik berbeda antara live music (band) ataupun electronic music (DJ), selain itu ambience di 2 tempat ini juga sangatlah berbeda, ini lah juga yang membedakan holywings dari tempat hiburan sejenis.

Kapasitas Holywings Batam juga cukup besar, yakni bisa menampung kurang lebih 300an pengunjung untuk di Live dan kurang lebih 200an pengunjung untuk di Club 11.

Hotman Paris menyatakan bahwa Holywings merupakan tempat hiburan dengan konsep berbeda, yakni bersih dari narkoba dan hiburan-hiburan negative lainnya. Dikatakan oleh Eka Setia Wijaya selaku Founder Holywings Indonesia, bahwa keputusan untuk membuka Holywings di kota Batam timbul karena banyaknya permintaan warga Batam yang sering berkunjung ke outlet-outlet Holywings di Jakarta untuk melebarkan sayap Holywings di kota Batam.

Selain itu, Eka juga berpendapat bahwa Kota Batam yang lokasinya bersebelahan dengan Singapura bisa menjadi daya tarik warga Singapura untuk berkunjung dan menikmati Entertainment Holywings di kota Batam yang tidak kalah dengan Singapura sehingga tidak menutup kemungkinan untuk Holywings juga melebarkan sayapnya ke Singapura.

Kehadiran Holywings di Kota Batam ini diresmikan langsung oleh Bpk. Hotman Paris selaku salah satu Holding di Holywings Indonesia dan turut mengundang Bpk. Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si. selaku Wakil Walikota Batam pada tanggal 12 Mei 2022. (*ATI/JB01)

Related Post

Dihat e-Sport Competion Sukses Gelar Turnamen Mobile Legend di Bojonegoro

JURNALBERITA.ID-BOJONEGORO, Sekelompok pemuda Bojonegoro yang tergabung dalam Bonegoro Jendela Negeri (BJN) sukses menggelar e-Sport Mobile Legends Bang Bang, di Cafe Kantongpelajar, Bojonegoro, Minggu (13/2/2022). Kompetisi...

Latest Post