30 C
Surabaya

Gelar Media Gathering, Komitmen PKS Jatim Gandeng Wartawan Kedepannya

JURNALBERITA.ID,SURABAYA-Dalam rangka meningkatkan sinergitas pemberitaan kedepan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jaim mengadakan media Gathering bersama wartawan, Rabu (27/4/2022).

Ketua DPW PKS Jatim menyampaikan giat untuk turut mensukseskan gerakan nasional berbagi 2 juta paket takjil dan sahur. Sejumlah ratusan ribu paket sahur dan takjil yang sudah disebar di masyarakat.

Ia menyampaikan bahwa ratusan ribu paket sahur dan takjil di Jatim ini adalah kepedulian semua elemen yang ada di PKS Jatim, mulai struktur, anggota legeslatif hingga semua anggota yang ada di tingkat desa.

“Saya bersyukur, semua anggota PKS di seluruh Jawa Timur gercep merespon program DPP berupa gerakan nasional berbagi 2 juta paket sahur dan takjil, salah satunya di Jatim,” ujarnya.

Menurutnya, giat tersebut merupakan spitit untuk terus berbagi, melayani masyarakat. Sikap melayani ini, ia menyebut sudah menjadi DNA anggota PKS. Hal ini bisa dilihat dari reaksi dan gerak cepatnya anggota dan relawan saat ada bencana.

“Di saat pandemi, kami juga punya perhatian khusus pada masyarakat, baik menggelar vaksinasi massal juga berbagai bantuan untuk masyarakat yang terdampak. Ini bagian dari pelayanan kami,” tegasnya.

Menariknya, dalam giat bagi-bagi takjil tersebut, pengurus PKS Jatim turut melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sempat. Hal ini dilakukannya dengan maksud meningkatkan roda perekonomian yang sempat melesu akibat pandemi Covid-19.

Agenda media gathering dihadiri 30-an orang wartawan dari berbagai media massa. Sedangkan dari DPW dihadiri juga Kabid Humas Reni astuti dan jajarannya. DPW PKS Jatim banyak menerima berbagai banyak masukan untuk meningkatkan pelayanan PKS kepada masyarakat Jawa Timur. (JB11)

Related Post

Antisipasi Penyebaran PMK Pada Ternak, DPRD Jatim Turun Langsung ke RPH Surabaya

JURNALBERITA.ID-SURABAYA, Anggota Komisi B DPRD Jawa Timur, Aghata Retnosari melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Perusahaan Daerah (PD) Rumah Potong Hewan (RPH), di Pegirian Kota...

Latest Post