27 C
Surabaya

Budi Leksono Minta Pemkot Berikan Perhatian Pada Rumah-rumah Yang Tak Layak Huni

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Menindak lanjuti laporan warga terkait rumah roboh dan tidak layak huni, Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono (Buleks) bersama UPKM turun langsung ke lokasi.

Diceritakan Buleks begitu dia disapa, saat sisirnya mendapatkan aduan soal rumah roboh, seketika itu dirinya menghubungi pihak Dinas Sosial  (Dinsos) Kota Surabaya.

Gerak cepat dari Dinas Sosial yang luar biasa dalam penanganan laporan masyarakat  dan diapresiasi dengan dua acungan jempol, ucap Buleks, Minggu (26/12/2021) dalam unggahan yang disampaikan pada akun facebook pribadinya.

Budi Leksono Minta Pemkot Berikan Perhatian Pada Rumah-rumah Yang Tak Layak Huni

“Kami Berharap dan mendorong pemerintah kota memberikan perhatian khusus terhadap rumah-rumah yang tidak layak, jadi tidak sampai ambruk dan memakan korban,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Lanjut dia mari masyarakat tetap mengawal kebijakan dan mengawasi anggaran Rutilahu secara bersama sehingga program dan kebijakan tetap berada dalam koridor yang benar dan tepat.

”Kami menghimbau agar peran serta masyarakat melakukan fungsi kontrol dari program dan kebijakan yang dijalankan oleh Pemkot,” ajak Buleks.

Respon cepat yang dilakukan oleh dinas terkait patut diapresiasi, sehingga permasalahan rumah roboh di Surabaya tidak lagi ditemukan, tukasnya. (#BULEKS99/JB01)

Related Post

Komisi C Gelar Rapat Hearing Terkait Sengketa Lahan Jalan Dukuh Pakis Surabaya

JURNALBERITA.ID - SUARABAYA, Komisi C DPRD Kota Surabaya menggelar rapat dengar pendapat (hearing), terkait permasalahan lahan dan bangunan di jalan Dukuh Pakis IV-A hunian...

Latest Post