24 C
Surabaya

DPC Partai Demokrat Surabaya Bentuk Relawan & Buka Posko Bantuan Semeru

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, DPC Demokrat kota Surabaya membentuk relawan dan membuka posko bantuan untuk membantu korban erupsi gunung Semeru.  Relawan DPC Demokrat Surabaya siap diterjunkan untuk membantu mengevakuasi korban erupsi Semeru.

“Begitu ada kejadian, semalam langsung proses pengiriman relawan untuk membantu korban Semeru kami lakukan. Sejumlah kader- kader partai Demokrat kota Surabaya diberangkatkan ke Lumajang,” ucap Lucy Kurniasari, Sabtu malam (04/12/2021)

Lucy Kurniasari selaku Ketua DPC Demokrat kota Surabaya mengatakan, pengiriman relawan tersebut sebagai tindak lanjut dari instrukti ketua umum Partai Demokrat AHY agar seluruh kader partai Demokrat di Jatim bersinergi dan bergotong royong untuk membantu korban letusan Semeru.

“Kami apresiasi instruksi tersebut dengan mengirimkan relawan ke lokasi bencana tersebut,” ujar wanita yang pernah menyabet sebagai Ning Suroboyo tahun 1986 ini.

Untuk bantuan kemanusiaan, kata Lucy, secepatnya dilakukan pengiriman bantuan kemanusiaan dari Demokrat kota Surabaya.

“Sekarang lagi proses untuk pengadaannya dan begitu sudah selesai gerak cepat kami dilakukan pengiriman,” tandasnya. (*INi/JB01)

Related Post

PT KAI Akan Tertibkan 93 Pedagang Pasar Turi Di Tempat Penampungan Sementara

JURNALBERITA.ID — SURABAYA, Sebanyak 93 Pedagang dari 1029 Pedagang yang masih menempati lahan penampungan dilahan milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) paska konflik pembangunan...

Latest Post