Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti Beri Dukungan Pada Karang Taruna Jagir Sebagai Nominasi Karang Taruna Prestasi

Ketua Karang Taruna Jagir, Prasetyo silahturahmi ke Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Karang Taruna Kelurahan Jagir Kota Surabaya dinobatkan sebagai Karang Taruna Prestasi oleh Pemkot Surabaya. Ketua Karang Taruna Kelurahan Jagir, Prasetyo didampingi beberapa pengurus bersilaturrahmi ke ruang kerja Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti.

Pada kesempatan itu, Prasetyo melaporkan bahwa Karang Taruna Jagir terpilih menjadi utusan Kota Surabaya untuk mengikuti Lomba Karang Taruna Prestasi yang digelar Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

“Kita dalam rangka silaturrohim, dan saya selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Jagir yang menjadi perwakilan Kota Surabaya dalam nominasi Karang Taruna Prestasi,” jelas Prasetyo.

BACA JUGA:

Terpilihnya Karang Taruna Kelurahan Jagir menjadi salah satu peserta Karang Taruna Prestasi, karena gerakan-gerakan yang dilakukan Karang Taruna Jagir mampu menyentuh kepentingan warga di sekitar Kelurahan Jagir.

“Salah satunya, gerakan-gerakan penanganan Covid-19 dengan penyemprotan, pembagian masker, dan pembagian sembako yang membutuhkan. Jadi kemarin kita juga membagikan sembako ke kaum difabel dan juru kunci,” jelasnya.

Terkait kunjungannya ke Gedung DPRD dengan menemui Reni Astuti Wakil Ketua DPRD, Prasetyo menjelaskan, selain bersilaturrahmi, dirinya juga meminta dukungan dan doa agar dipentas Karang Taruna Prestasi, Kelurahan Jagir bisa mengukir Prestasi. “Jelas disini kita minta support dan dukungan Bu Reni sebagai Wakil Ketua DPRD,” ujarnya.

BACA JUGA:

Dalam silaturrahmi ini Prasetyo mengaku senang karena Reni Astuti dengan penuh semangat memberikan dukungan terhadap Karang Taruna Kelurahan Jagir yang terpilih menjadi nominasi dalam lomba Karang Taruna Prestasi.

Dan, lanjut Prasetyo, ada pesan penting dari Reni Astuti yang harus ditunaikan Karang Taruna Jagir. “Pesan beliau cuma satu, Jangan buat malu Surabaya dalam ajang itu. Jadikan Surabaya sebagai pilot project Jawa Timur, dan Indonesia,” pungkasnya. (*JB01)

Share this post

No comments

Add yours