DPD Partai Golkar Gelar Vaksinasi Massa Hingga Bagi-bagi Sembako

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi didampingi Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Surabaya menggelar vaksinasi Sinovac dosis pertama dan kedua untuk warga Surabaya.

Hadir dalam acara vaksinasi yang digelar di kantor DPD Golkar Surabaya jalan Adityawarman, Ketua DPD Provinsi Jawa Timur dan Walikota Surabaya Ery Cahyadi.

Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji mengatakan, program vaksinasi oleh Partai Golkar untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan herd imunity dan guna menurunkan pandemi kelevel 2 bahkan kelevel 1 kasus COVID-19 di Kota Surabaya.

“Program yang kami adakan di seluruh kabupaten/kota termasuk kota Surabaya. Jadi, di kota Surabaya lebih istimewa, karena kami mengadakan beberapa kali,” ucap M. Sarmuji.

Dalam kesempatan yang sama, walikota Surabaya Ery Cahyadi mangapresiasi vaksinasi yang dilakukan oleh partai Golkar. Sebab, vaksinasi tersebut dinilainya sangat membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi di kota Surabaya.

“Maka, Saya pribadi sebagai Walikota atas nama warga Surabaya dan atas nama Pemerintah Kota Surabaya mengucapkan matur nuwon (terimahkasih),” ucap Walikota Surabaya.

Menanggapi apresiasi tersebut, Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengatakan, apresiasi apapun baik itu kritik dan pujian akan bermanfaat bagi partai Golkar.

“Kami sejak awal berkomitmen bahwa akan terus membantu dan mendukung tugas-tugas pak Walikota dalam memimpin Surabaya dalam peridode ini,” ujar Arif Fathoni.

Thoni menyebutkan, gelaran vaksinasi kali ini, Partai Golkar Surabaya menyediakan 1000 vaksin dan Thoni mengaku senang karena, vaksinasi massal yang digelar Partai Golkar disambut antusias oleh masyarakat.

“Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi, hari ini kita buka kuota 1.000, yang daftar lebih dari 1.000 dan ini yang masih kita upayakan tambahan vaksinnya,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya ini.

Ia menambahkan, untuk ke depannya Partai Golkar bakal mengupayakan peningkatan terkait penyediaan vaksinasi dosis 1 dan 2 demi mewujudkan kekebalan imun serta mempercepat pemulihan ekonomi.

“Ini upaya Partai Golkar dalam membantu tugas pemerintah untuk menciptakan program komunal, karena pemulihan ekonomi agak susah dilakukan manakala kekebalan komunal belum tercipta,” ungkapnya.

Menariknya, selain vaksin, Golkar Surabaya juga memberikan sembako bagi warga yang telah melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk upaya meringankan beban masyarakat.

“Setiap warga Surabaya yang sudah divaksin ini pulang dengan membawa sembako dari Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto,” imbuhnya. (*JB01)

Share this post

No comments

Add yours