DPC Partai Demokrat Surabaya Selenggarakan 1000 Vaksinasi Sinovac Buat Warga Surabaya

Anggota Komisi IX DPR RI, Lucy Kurniasari saat menyaksikan langsung vaksinasinasi terhadap 1000 warga Surabaya

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Anggota Komisi IX DPR RI Lucy Kurniasari bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menyelenggarakan vaksinasi Sinoviac dosis 1 dan 2, di depan kantor DPC Partai Demokrat jalan Tenggilis Utara, Surabaya.

Ketua DPC Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari, vaksinasi kali ini melibatkan 1000 orang, dengan menggunakan vaksin Sinovac. Vaksinasi ini boleh untuk yang pertama dan kedua.

“Peserta vaksinasi boleh warga Surabaya maupun luar Surabaya yang berusia 12 tahun ke atas. Vaksinasi juga ditujukan untuk ibu-ibu hamil,” jelas Lucy, Minggu (19/09/2021).

Perempuan yang biasa disapa Ning Lucy menyatakan, vaksinasi di Surabaya ini demi menguatkan herd immunity di Surabaya. Karena itu, warga di luar Surabaya yang bekerja di Surabaya ikut di vaksin.

“Karena itu, saya apresiasi Pemkot Surabaya yang sudah berhasil menurunkan ke level 1. Semoga Surabaya bisa secepatnya menjadi zona hijau,” harapan Ning Suroboyo 1986 ini.

Ning Lucy juga mengapresiasi kerja keras Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, dan Dinas Kesehatan Kota Surabaya, yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi ini.

“Sinergisitas ini sangat baik sehingga vaksinasi dapat terlaksana dengan sukses,” tegas Lucy. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours