24 C
Surabaya

Sehatkan Masyarakat, DPC Partai Demokrat Surabaya Lakukan Gowes Bersama

Sehatkan Masyarakat, DPC Partai Demokrat Surabaya Lakukan Gowes Bersama
Gowes bersama DPC Partai Demokrat Kota Surabaya lebih dekat dengan masyarakat perkampungan

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya melakukan program gowes bersama ditengah pandemi covid-19.

Program gowes bersama ini guna meningkatkan kedekatan partai Demokrat dengan masyarakat. DPC partai Demokrat kota Surabaya memilih titik kumpul start didepan Sogo Tunjangan Plaza jl Embong Malang , Surabaya.

Sejumlah pengurus harian mulai dari Ketua DPC Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari, Sekretaris DPC Demokrat Surabaya, Junaedi, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Surabaya Muhammad Mahmud, Bendahara dan Kepala Bakomstra Indra Wahyudi dan sejumlah pengurus lainnya turut serta.

Selaku Ketua DPC Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari menyampaikan, dengan menyehatkan masyarakat melalui bersepeda dapat menjaga imunitas dan menyehatkan bagi tubuh ditengah pandemi seperti saat ini.

“Selain menjaga supaya kita tetap sehat, dengan gowes akan menjalin kedekatan partai Demokrat dengan masyarakat,” terang Lucy, Minggu (08/08/2021) di Surabaya.

Tidak hanya itu, ungkap Ning Suroboyo ini, dengan gowes bersama juga menjaga kekompakan para kader Demokrat Surabaya.

Sehatkan Masyarakat, DPC Partai Demokrat Surabaya Lakukan Gowes Bersama

Start goes bersama DPC Partai Demokrat Surabaya dimulai pukul 06.30 Wib dengan rute yang dilalui Embong Malang, Tugu Pahlawan, Gedung Negara Grahadi patung Karapan Sapi dan kembali lagi di depan Sogo.

Kedekatan secara emosional ini, akan mampu memberikan image yang positif dimata mereka. Kalau bisa nanti kita jadikan agenda rutin setiap bulan gowes bersama, ucap anggota DPR RI Komisi IX ini.

Bersepeda adalah olah raga yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, bisa melihat pemandangan kota yang dilalui, bahkan bisa blusukan ke perkampungan sambil menyapa masyarakat serta bisa melihat kondisi masyarakat ditengah badai wabah corona saat ini, jelas Lucy.

“Selain berolahraga, bersepeda juga sebagai berwisata kota, dan melihat secara langsung kehidupan masyarakat diperkampungan,”ujar dia.

“Dengan begitu kita dapat melihat sendiri serta mengamati kebutuhan mereka. Jadi kita bisa tahu program apa yang akan menjadi prioritas buat kebutuhan mereka,” tukasnya.

Goes bersama DPC Partai Demokrat Surabaya diakhiri dengan sarapan soto ayam di jalan Embong Malang, dengan selalu menjaga protokol kesehatan. (JB01)

Related Post

PT KAI Akan Tertibkan 93 Pedagang Pasar Turi Di Tempat Penampungan Sementara

JURNALBERITA.ID — SURABAYA, Sebanyak 93 Pedagang dari 1029 Pedagang yang masih menempati lahan penampungan dilahan milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) paska konflik pembangunan...

Latest Post