29 C
Surabaya

Perkokoh Soliditas Kader, DPD Partai Nasdem Surabaya Gelar Halal Bihalal

Perkokoh Soliditas Kader, DPD Partai Nasdem Surabaya Gelar Halal Bihalal
Ketua DPD Nasdem Surabaya, Robert Manungsong di dampingi Wakil Ketua DPD Nasdem Surabaya, Facthul Muid

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Upayah untuk menguatkan soliditas kader, DPD Nasdem Surabaya menggelar acara silaturahmi dengan menggelar Halal Bihalal 1442 H, dengan tajuk ‘Kebersamaan Menjadikan Kita Kuat’ disalah satu hotel dikawasan jalan Raya Darmo, Surabaya, Minggu (23/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesempatan waktu untuk hadir diacara Halal Bihalal ini pada seluruh kader yang hadir, pengurus DPD serta simpatisan Partai Nasdem.

“Dengan tema Kebersamaan Menjadikan Kita Kuat, terselenggaranya acara ini tentu akan menjadikan kami tambah dekat satu sama lain. Dan soliditas kader partai akan semakin kokoh,” terangnya.

Perkokoh Soliditas Kader, DPD Partai Nasdem Surabaya Gelar Halal Bihalal

Oleh karenanya, dirinya siap menerima masukan, kritikan dalam hal membangun integritas artai Nasdem kedepan. “Secara pribadi saya orang yang terbuka dan mau menerima kritikan serta masukkan untuk membangun kebesaran partai Nasdem,” kata Robert.

Pihaknya berharap partai Nasdem bisa ada diposisi kedua dalam pemilu mendatang, sambung dia.

Sementara, Wakil Ketua DPD Nasdem Surabaya, Facthul Muid menyampaikan, Nasdem berkeyakinan dengan terselenggaranya acara ini akan mempersolid kader internal partai, utamanya para pengurus DPD hingga anak ranting partai Nasdem Surabaya.

“Semangat Halal Bihalal ini untuk memantapkan tali silaturohmi, yang nantinya kerja-kerja politik lebih gampang, karena solidnya pengurus adalah separuh keberhasilan partai Nasdem Surabaya,” tutur Cak Muid.

Cak Muid menambahkan, bulan syawal yang masih dalam suasana Idul Fitri tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Oleh karenanya untuk mempererat tali silaturahmi maka gelar acara halal bihalal menjadikan rasa kebersamaan tercipta, walau serba terbatas kondisi dan situasi karena pandemi.

“Harapanya, Nasdem bisa meraih kemenangan di Pemilu tahun 2024 mendatang. Maka kita erlu mensolidkan kader dalam melakukan kerja politik untuk masyarakat,” tukas Cak Muid. (JB01)

 

Related Post

DPRD Kota Surabaya Gelar Acara Halalbihalal 1445 H

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, DPRD Kota Surabaya menggelar halal bihalal dihari pertama masuk kerja pada Selasa (16/04/2024). Kegiatan yang dihadiri unsur  pimpinan dan para anggota...

Latest Post