30 C
Surabaya

Peduli & Berbagi Terus Dilakukan Kader Partai Demokrat Dimomen Bulan Ramadan 1442 H

Peduli & Berbagi Terus Dilakukan Kader Partai Demokrat Dimomen Bulan Ramadan 1442 H
Persiapan bagi-bagi takjil DPAC Gunung Anyar Surabaya

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Momen bulan suci ramada 1442 H tahun ini meruakan bulan penuh rahmat bagi umat muslim. Dibulan suci ramadan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena kali kedua ramadan umat Islam tidak bisa dengan leluasa saling berbagi dan peduli terhadap sesama, hal ini lantaran ulan ramadan tahun alu dan tahun ini masih dalam suasana diselimuti wabah virus corona.

Peduli & Berbagi Terus Dilakukan Kader Partai Demokrat Dimomen Bulan Ramadan 1442 H

Namun kondisi ini tidak menciutkan semangat berbagi dan peduli bagi kader Demokrat kota Surabaya. Semua kader terlibat langsung dan tidak langsung untuk berbagi takjil bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa ramadan.

Anggota fraksi partai Demokrat DPRD Kota Surabaya, Herlina Harsono Njoto turut ambil bagian untuk membagiakn takjil pada masyarakat warga kota Surabaya khususnya di Dapil 3, Hari ini pembagian takjil difokuskan diwilayah Gunung Anyar, Rungkut Surabaya.

BACA JUGA: 

“Kegiatan bagi-bagi takjil saya bagikan selama sepekan yang tersebar dibeberapa titik. Diantaranya, DPAC Gunung Anyar (hari ini, red),  dan DPAC Mulyorejo, DPAC Bulak, DPAC Rungkut, Tenggilis dan DPAC Wonocolo,” terang Herlina melalui sambungan pesan singkat WhatsApp nya, Senin (03/05/2021) di Surabaya.

Mantan Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya ini juga menagasakan bahwa dirinya selain dibagikan lewat DPC Partai Demokrat. Herlina mengaku dalam satu bulan dirinya membagikan paket takjil di masjid-masjid.

Peduli & Berbagi Terus Dilakukan Kader Partai Demokrat Dimomen Bulan Ramadan 1442 H

“Ya ini bentuk keedulian kami terhadap sesama pemeluk agama. Karena suasana dan kondisi dua tahun terakhir kita dihadapkan pada kondisi wabah global yakni pandemi virus Corona. Situasi dan kondisi ini tentu memantik perhatian kita semua,” kata Herlina yang kerab dipanggil Cece Herlina.

Dengan berbagi dan peduli pada masyarakat, semoga partai Demokrat semakin dekat dihati masyarakat Surabaya. Tentu ini memerlukan suartu kerjasama antar kader baik di DPC, DPAC, DPRt dan Fraksi partai Demokrat di DPRD Kota Surabaya, sambung Cece Herlina.

Perempuan yang tengah melanjutkan program studi S3 ini menambahkan, momen ramadan merupakan momen yang sangat berarti untuk bersama dengan masyarakat, walaupun dalam kondisi dan  suasana pandemi. imbuhnya.

“Saya menghimbau agar semua kader Demokrat Surabaya tetap mematuhi protok kesehatan dalam membagikan paket takjil pada masyarakat. Jangan sampai embagian takjil akan menimbulkan klaster penyebaran Covid-19. Kita tetap semangat bersama rakyat untuk mewujudkan kejayaan partai Demokrat kedepan,” tandas Cece Herina. (JB01)

Related Post

Bersama 150 Anak Yatim Piatu, PDAM Surya Sembada Surabaya Gelar Acara Buka Puasa Bersama

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, Dipenghujung puasa ramdhan 1445 H/2024, PD Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya menggelar acara buka puasa bersama 150 anak yatim piatu...

Latest Post