27 C
Surabaya

Berbagi Kebahagian Dihari Pertama Puasa, DPC PD Surabaya Bagikan Paket Ta’jil

DPC Partai Demokrat Surabaya berbagi ta’jil diarea Taman Bungkul Surabaya

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Hari pertama puasa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Surabaya membagiakan paket Ta’jil bagi pengguna jalan disekitar jalan Raya Darmo atau lebih tepatnya depan area Taman Bungkul Surabaya.

Paket ta’jil dibagikan ludes dalam hitungan menit. Antusiasme warga yang melintasi depan Taman Bungkul langsung menyerbu pembagian ta’jil oleh DPC Partai Demokrat kota Surabaya.

Menurut Direktur Eksekutif DPC PD Kota Surabaya, Satwan menyampaikan, acara bagi ta’jil DPC partai Demokrat Surabaya mengawali di puasa hari pertama.

“Ya kita mengawali puasa hari pertama, semoga partai Demokrat semakin mendapat dan dekat dihati masyarakat Surabaya dan rakyat Indonesia pada umumnya,” terang Satwan usai acara bagi-bagi ta’jil, Selasa (13/04/2021).

DPC partai Demokrat bagi-bagi ta’jil di area Taman Bungkul Surabaya

Sengaja pihaknya memilih Taman Bungkul dengan alasan bahwa Taman Bungkul ini kata Satwan, sebagai Taman yang satu-satu di Surabaya yang mendapat pengakuan internasional.

“Ini publik space yang memperoleh pengakuan internasional. Disini biasanya sebagai tempat wisata lokal bagi warga kota Surabaya,” ucap mantan komisoner KPU kota Surabaya ini.

Pembagian ta’jil ini dibantu oleh Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra), Srikandi Partai Demokrat, PAC dan beberapa pengurus DPC lainnya.

Sementara kesempatan lain Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Surabaya, Indra Wahyudi menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk bahwa partai Demokrat selalu ada bagi rakyat dan masyarakat Surabaya.

“Demokrat terus berkoalisi dengan rakyat. Harapan rakyat ya perjuangan Demokrat. Ini yang menjadi semangat kami untuk terus berbagi dengan rakyat,” tegas Indra.

Indra juga menambahkan, bulan puasa adalah momen sangat berbahagia jika dapat berbagi dengan sesama.

“Dengan demikian kami mengawali berbagi dimomen ramadhan ini, sebagai momentum membagikan paket ta’jil bagi pengguna jalan di jalan Raya Darmo atau diarea Taman Bungkul,” ujarnya.

DPC partai Demokrat terus akan melakukan kegiatan bagi ta’jil bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Nanti tinggal kita skedul jadwalnya bisa jadi kegiatan bagi ta’jil dilakukan di setiap Dapil di Surabaya,” urai dia.

Yang terpenting partai Demokrat terus bersama rakyat dan selalu dekat dengan rakyat. “Perjuangan kami hanya untuk rakyat dan bangsa ini yang semakin sejahtera,” tukas Indra. (JB01)

Related Post

LaNyalla : Anak Muda Harus Persiapkan Diri Songsong Indonesia Emas di Tahun 2045

JURNALBERITA.ID - SIJUNJUNG, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menegaskan bahwa generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri dalam menyambut Indonesia Emas di tahun...

Latest Post