27 C
Surabaya

Sapa Warga Dapil 2, DPC PD Surabaya Gelar Goes Bersama

Kegiatan Goes yang dilakukan DPC Partai Demokrat Surabaya setiap dua minggu sekali. Kali ini di wilayah Dapil 2 Surabaya (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Kegiatan rutin olah raga bersepeda (Goes) yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya setiap dua Minggu Sekali diikuti pengurus DPC hingga DPAC.

Sedikitnya peserta goes diikuti sekitar 30 orang ditambah dengan “Sahabat Bakomstra” Selain untuk membangun kebersamaan dan ke kompakan atar pengurus DPC Partai Dem9krat juga menyapa warga Suranaya, Minggu (04/04/2021) dengan menyapa warga di Dapil 2, Surabaya.

Goes sehat ini dimulai sejak pukul 06.00 Wib start dari Cafe dikawasan jalan H Masmansyur, Ampel Surabaya.

Ketua DPC PD Kota Surabaya yang juga sebagai anggota Komisi IX DPR RI, Lucy Kurniasari mengatakan jika kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang diadakan oleh DPC setiap 2 minggu sekali pada hari Minggu.

Bersama sahabat Bakomstra DPC PD Kota Surabaya di salah satu cefe di kawasan H Masmansyur Ampel Surabaya (*JB01)

“Acara goes ini selain menyehatkan kader partai Demokrat juga untuk menyapa warga sekitar,” ucap Ning Suroboyo tahun 1986 ini.

Lanjut Lucy, kegiatan positif ini dalam rangkah menyatukan dan membangun kekompakan serta persaudaraan antar sesama kader partai Demokrat.

“Swlain menyehatkan, kami juga bisa melihat realita kehidupan masyarakat kota Surabaya. Minggu ini kita goes di Dapil 2 yang mana sebelumnya di Dapil 5 wilayah Manukan Surabaya,” terangnya.

Sementara, anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, Elok Cahyani sebagai perwakilan rakyat di Dapil 2 menyampaikan, bahwa dengan rasa senangnya bisa bergoes ria bersama jajaran pengurus DPC PD Kota Surabaya.

” Ya kegiatan ini sangat positif selain membakar kalori dan menjaga kekompakan dan silaturahmi sesama kader PD,” kata Elok.

Legislator DPRD Kota Surabaya dua periode ini juga mengatakan, selain bersepeda Demokrat juga menyapa warga sekitar. Hal ini untuk bisa melihat kondisi kehidupan masyarakat di Surabaya khususnya di Dapil-Dapil yang ada di Surabaya.

“Kegiatan ini sangat fans dan menyenangkan, swmua peserta goes sangat happy. Pokoknya top banget sampai-sampai Ketum kami mengapresiasi kegiatan positif ini,” celoteh Elok.

Kegiatan goes DPC Partai Demokrat Surabaya mengambil finis dengan makan bersama di salah satu cafe dibilangan jalan H Masmansyur. (JB01)

Related Post

LaNyalla : Anak Muda Harus Persiapkan Diri Songsong Indonesia Emas di Tahun 2045

JURNALBERITA.ID - SIJUNJUNG, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menegaskan bahwa generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri dalam menyambut Indonesia Emas di tahun...

Latest Post