27 C
Surabaya

Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, DPC Demokrat Surabaya Serukan Jaga Soliditas Dukung Ketum AHY

DPC partai Demokrat Surabaya peringati Isra Mi’raaj Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama dan Konsolidasi DPC,DPAC DPRt partai Demokrat Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekalia doa bersama dan konsolidasi 31 PAC se Surabaya.

DPC partai Demokrat menyampaikan tiga sikat tegas, diantara sikat tegas DPC Partai Demokrat Kota Surahaya yakni Mengecam Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara karena inkonstitusional dan ilegal.

Yang kedua, membulatkan tekad dan mendukung hasil Kongres ke 5, Jakarta. Ketiga mendesak Presiden Jokowi untuk tidak mengesahkan KLB yang ilegal Deli Serdang, ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, Sabtu (13/03/2021) di hotel Mercure, jl Raya Darmo, Surabaya.

“Tiga sikap tegas DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dengan mengecam KLB Deli Serdang, Sumut, Membulatkan tekad dan mendukung hasil kongres ke 5 yang mentapkan AHY sebagai Ketum, mendesak presiden Jokowi untuk tirak mengesahkan KLB Deli Serdang,” tegas Lucy.

BACA JUGA : 

Lucy juga mengapresiasi seluruh kader partai Demokrat seluruh Surabaya atas sikat tegak lurus atas kepemimpinan AHY sebagai Ketum.

“Alhamdulilah, saya mengapresiasi seluruh kader Partai Demokrat Kota Surabaya masih kuat imannya dan tidak tertarik dengan iming-iming yang merusak demokrasi dan kedaulatan partai,” kata Lucy yang diamini oleh seluruh kader partai Demokrat Kota Surabaya yang hadir.

Mantan Ning Surabaya 1986 ini juga  menyerukan agar menjaga soliditas semua kader dan simpatisan partai Demokrat untuk tegak lurus dan tIdak tergoda dengan hal-hal yamg merusak etika dan bermoral berpolitik.

Sementara, Imam besar masjid Al Akbar, KH Prof Ahmad Muzaki Alkhazid mengatakan, kewajiban bagi seorang muslim adalah tetap berikhtiar dalam membela kebenaran.

“Wajib hukum seorang muslim dalam membela kebajika dan ini diajurkan dalam Islam. Kebenaran harus ditegakkan perangi kedzoliman,” ucap Prof KH Muzaki.

Ditambahkan Prof Muzaki supaya mendoakan orang-orang yang telah medzolimi kebenaran suapaya Allah SWT membukakan hati mereka.

“Seperti perjalanan nabi Muhammad SAW dalam perjalanan Isra Mi’raj yang oleh Allah dinaikkan derajatnya. Sama apa yang dialami oleh partai Demokrat dengan cobaan ini insyaallah akan dinaikkan derajatnya semakin tinggi,” tukas KH Muzaki. (JB01)

 

Related Post

LaNyalla : Anak Muda Harus Persiapkan Diri Songsong Indonesia Emas di Tahun 2045

JURNALBERITA.ID - SIJUNJUNG, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menegaskan bahwa generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri dalam menyambut Indonesia Emas di tahun...

Latest Post