27 C
Surabaya

Ketua Fraksi Demokrat – Nasdem Terima Tamu Dari GMDM

Ketua fraksi partai Demokrat-Nasdem, Muhammad Mahmud saat menerima ormas GMDM (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Ormas Gerakan Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kota Surabaya bersilaturahmi ke Gedung DPRD Surabaya. Rombongan GMDM yang dikomandani Yayuk diterima oleh Ketua fraksi partai Demokrat-Nasdem, diruang fraksi Demokrat-Nasdem lantai 5, gedung baru DPRD Surabaya.

Ketua fraksi partai Demokrat-Nasdem, Muhammad Mahmud dengan senang hati menyambut kedatangan rombongan GMDM.

Ia mengatakan, bahwa kedatangan rombongan GMDM untuk mengajak semua lapisan masyarakat secara bersama-sama memerangi bahaya penyalagunaan narkoba di Surabaya.

“Berawal dari sebuah kasus dimana ada anggota keluarga yang menjadi korban narkoba. Dalam proses hukum yang disangkahkan ada pasal yang tidak tepat, yakni penguna disangkahkan dengan pasal pengedar,” terang Mahmud.

Gerakan ormas GMDM ini bagus, yang mana mereka mempunyai misi Surabaya bersinar (bersih dari narkoba) utamanya generasi muda, ujar mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

BACA JUGA :

“Intinya kehadiran mereka disini meminta support pada pemerintah kota Surabaya dalam memerangi bahaya penyalagunaan narkoba,” kata politisi partai Demokrat ini.

Sementara, Ketua GMDM Yayuk menjelaskan maksud dan tujuannya datang di gedung DPRD Surabaya.

“Karena banyaknya program yang akan dijalankan GMDM, maka perlu adanya campur tangan dari pemerintah kota. Penyalagunaan narkoba adalah masalah kita semua,” terang Yayuk.

Pihaknya juga mengaku bahwa dalam setiap kegiatan bekerjasama dengan BNNK Surabaya. Peredaran dan penyalagunaan narkoba di Surabaya cukup tinggi, diharapkan peran orang tua dan masyarakat dalam mencegahnya, tuturnya.

“Untuk itu kami menjaring relawan seluas-luasnya. Supaya peredaran dan penyalagunaan narkoba ruang getaknya kita persempit,” tukas Yayuk. (JB01)

 

Related Post

LaNyalla : Anak Muda Harus Persiapkan Diri Songsong Indonesia Emas di Tahun 2045

JURNALBERITA.ID - SIJUNJUNG, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menegaskan bahwa generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri dalam menyambut Indonesia Emas di tahun...

Latest Post