Ketua DPD PPNI Kab. Sumenep Himbau Untuk Tetap Jaga Protokol Kesehatan Saat Pergantian Tahun Baru 2021

Moh Nur Ihsan, Ketua DPD PPNI Kab. Sumenep

JURNALBERITA.ID – SUMENEP, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Sumenep, Madura, Moh. Nur Insan mengajak semua elemen masyarakat Sumenep untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID -19.

“Saat ini kita semua akan melewati pergantian tahun dan perayaan natal bagi Umat Kristiani, namun ancaman COVID – 19 masih berlangsung, kita semua harus mampu beradaptasi dalam menghadapi ancaman COVID – 19, yakni patuhi 3M dalam menerapkan protokol kesehatan, Memakai masker, Menjaga jarak, dilarang berkerumun, Mencuci tangan dengan sabun dan air yg mengalir,” jelasnya, pada awak media Jumat (25/12/2020).

Menurut Nur Insan, melewati pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga dan handai tauladan serta melakukan perayaan tahun baru diberbagai tempat, maka tahun ini semua harus menahan diri untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, untuk masyarakat kepulau khususnya, harus mengikuti peringatan BMKG,yaitu cuaca Extrim sampai dengan awal 2021.

“Saya mengajak kita semua bersama-sama bergandengan tangan menyelesaikan masalah COVID -19 ini, untuk saling mengingatkan dalam berperilaku hidup bersih dan sehat dengan menikmati liburan yang aman dan nyaman memilih dirumah saja,” tandasnya. (FAN/JB01)

Share this post

No comments

Add yours