Punya Pengalaman Mengurus Gugatan Di MK, Anugrah Ariyadi All Out Bantu Paslon MAJU

Anugrah Ariyadi, SH (foto : dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Beredar kabar adanya dugaan surat pemecatan atas kader senior PDIP Anugrah Ariyadi ditanggapi santai oleh dirinya. Anugrah yang saat ini berada di Jakarta untuk membantu tim hukum paslon 02 Machfud Arifin – Mujiaman untuk menggugat paslon 01 secara konstitusional di Mahkama Konstitusi (MK).

Lewat pesen singkat WhatsApp Anugrah memberikan keterangan pada media ini, ia membenarkan adanya kiriman surat dikediamannya. Namun hingga kini Anugrah mengaku tidak tahu soal isi surat yang dimaksud.

“Iya memang ada kiriman surat yang diantar oleh tiga orang berpakaian PDIP dan satu orang berpakaian preman. Sebelumnya, ada pesen lewat WA dari Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, Ahmad Hidayat yang akan sowan kerumah,” terang Anugrah.

Jadi lanjut Anugrah, karena posisinya masih di Jakarta. Pihaknya belum tahu apa isi dari surat yang beredar disalah satu group WA itu.

“Saat ini saya konsen membantu paslon 02 untuk meloloskan gugatan konstitusional di MK. Karena sebelumnya saya punya pengalaman mendampingi gugatan di MK, waktu itu pasangan Bambang DH – Tri Rismaharini yang digugat oleh Arif Afandi – Adies Kadir di Pilkada Surabaya tahun 2009.

Dari pengalaman mengurus di MK itu, Anugrah secara all out akan membantu untuk gugatan paslon 02 (Machfud Arifin – Mujiaman). Pihaknya berjanji akan membeberkan kekutan siapa-siapa tokoh PDIP yang berada dibalik klambu Mahkama Konstitusi tersebut.

“Ya biar rakyat melihat secara terbuka, siapa-siapa yang memiliki kekuatan politik dibalik berbagai kasus gugatan Pemilu, Pilkada yang telah dimenangkan PDIP,” ungkap Anugrah.

Karena sudah terlanjur mendeklarasikan ke paslon 02, maka dirinya secara total akan membantu pihak 02 untuk meloloskan gugatannya, tukas Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours