Lucy Kurniasari : Pendidikan Politik & Pilkada Diharapkan Lahirkan Kader Militan

Pelatihan pendidikan politik DPRD Partai Demokrat kota Surabaya di Lawang – Malang, 28 – 29 November 2020

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Surabaya melaksanakan Pendidikan Politik dan Pilkada di Lawang – Malang, pada 28-29 November 2020.

Demikian disampaikan Lucy Kurniasari, Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya kepada awak media.

Pendidikan politik tersebut, jelas Anggota Komisi IX DPR RI ini, diikuti semua Pengurus DPC, Ketua PAC, dan Ketua Ranting.

Pendidikan politik DPC Partai Demokrat kota Surabaya, Lawang – Malang, 28 – 29 November 2020

Semua peserta mendapat pembekalan organisasi dimaksudkan agar semua peserta mempunyai persepsi yang sama tentang tujuan partai, cara mencapainya, serta kesiapan semua pengurus melaksanakan tugas dan fungsinya, sambungnya.

Memurut Lucy, kesiapan pengurus harus didukung program kerja yang baik. Untuk itu, lanjutnya, juga dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang memutuskan Program Kerja DPC tahun 2021.

Agar semua program itu dapat diwujudkan, diperlukan kebersamaan dan rasa memiliki semua pengurus. Untuk mewujudkan tujuan ini, tambah Lucy, dilaksanakan outbound.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Surabaya, Lucy Kurniasari (*)

Kegiatan pendidikan politik dan pilkada ini mendapat apresiasi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan melepas peserta Pelatihan Politik dan Pilkada DPC Partai Demokrat Surabaya di halaman Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, 26 November 2020.

Dalam sambutannya, AHY menyambut baik kegiatan Pelatihan Politik yang akan dilaksanakan pada 28-29 November 2020 di Lawang, Malang. AHY berharap, melalui pelatihan ini diharapkan dapat melahirkan kader-kader militan yang dapat membesarkan Partai Demokrat.

Dalam pelepasan itu, AHY didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Emil Dardak, Sekretaris DPD Partai Demokrat Bayu Airlangga, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours